Juli 18, 2024

BANYUWANGI – Ditahun politik ini masing-masing Partai politik mempersiapkan kader-kader nya yang terbaik maupun sukarelawan Partai yang akan di calonkan untuk menjadi calon anggota legislatif di parlemen, baik itu dari tingkat Kabupaten/Kota, Propinsi maupun tingkat Pusat. Juga sekaligus pemilihan umum serentak di seluruh Indonesia untuk memilih Calon Presiden dan Wakil Presiden yang akan di selenggarakan pada tahun depan periode 2024 – 2029.

Begitu pula halnya dengan Partai – Partai Politik yang berada di Banyuwangi berbondong-bondong mendaftarkan Calonnya ke Kantor KPUD Banyuwangi, tidak ketinggalan pula dari DPC Partai Demokrat ikut serta mendaftarkan Calonnya yang langsung di pimpin oleh Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto.S.H,.MH. Beserta para pengurus partai dan Para Calegnya. Sabtu, 13 Mei 2023.

Salah satu Caleg dari DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang kebetulan juga berprofesi sebagai seorang Jurnalis yang sepak terjangnya malang melintang di dunia Pers bisa di katakan sudah terbilang cukup lama kurang lebih 20 Tahun, yaitu Senior Rudi Hartono.

Perlu di ketahui di dunia Pers Rudi Hartono menduduki jabatan di beberapa Media Cetak dan Online cukup ternama, yaitu Media Oposisi.co.id jabatannya sebagai Redaktur Pelaksana dan di media sidikkasus.co.id di percaya sebagai Salah satu Dewan Penasehat. Jadi bisa dikatakan beliau adalah sosok seorang Jurnalis yang berpengalaman arif dan bijaksana dalam memberi masukan suatu keputusan apa saja terhadap rekan rekan Jurnalis yang meminta saran dan pendapatnya.

Pria yang sederhana ini kesehariannya dalam menjalankan tugasnya sebagai Jurnalis suka menulis terkait beberapa kegiatan baik Itu kegiatan di Pemerintahan Desa maupun Kecamatan yang sifatnya untuk membangun kesejahteraan masyarakat dan kegiatan sosial di wilayah tersebut.

Rudi Hartono mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif daerah pemilihannya ( DAPIL 7 ) Meliputi wilayah Kecamatan Songgon, Singojuruh dan Sempu. Kebetulan juga beliau Berdomisili di Desa Singolatren Kecamatan Singojuruh.

Rudi Hartono mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Banyuwangi bertujuan untuk mengawal aspirasi masyarakat di 3 Wilayah Kecamatan daerah pemilihannya DAPIL 7. Karena menurut nya selama ini semenjak berprofesi sebagai seorang Jurnalis yang terjun langsung ke lapangan hampir setiap hari, banyak hal -hal yang sifatnya untuk kesenjangan sosial Masyarakat yang belum terjangkau, terutama di pelosok pelosok Desa daerah pemilihannya.

Begitu pula halnya yang berhubungan dengan dunia pendidikan, Rudi Hartono akan memperjuangkan Nasib Anak – Anak yang putus Sekolah maupun yang baru masuk sekolah di mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA Agar sebagai anak-anak bangsa bisa menikmati mengenyam pendidikan dengan baik di negerinya sendiri sebagaimana diatur dalam undang-undang, apa bila nantinya di percaya oleh Masyarakat DAPIL 7 jika terpilih sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Kabupaten Banyuwangi.

Mohon dukungan dan doa restunya kepada seluruh Warga Masyarakat DAPIL 7, Yaitu Kecamatan Songgon, Singojuruh, dan Sempu. Semoga Allah SWT mengabulkan permohonan beliau, jika terpilih nantinya akan mengemban amanah dan tanggung jawab yang sudah di canangkan, Amiiin Yrb.. 🤲🤲🤲.

Penulis. : Teddy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *