Juli 18, 2024

JAKARTA (27/02) – Selain RANS PIK Basketball, Raffi Ahmad juga memiliki tim sepakbola RANS Nusantara FC.

Raffi Ahmad menjajaki kerjasama dengan PGN sejak dua tahun lalu, namun baru sekarang terlaksana.”Sekarang PGN ambil bagian bersama RANS PIK Basketball,” kata Raffi Ahmad di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Raffi Ahmad bersyukur tim basketnya yang baru berdiri dua tahun ini mulai mencatatkan prestasi di bola basket Indonesia.

Musim lalu, RANS PIK Basketball masuk 8 besar dan babak playoff Indonesian Basketball League (IBL).
Di IBL musim ini, Raffi Ahmad menargetkan tim basketnya tersebut bisa masuk enam besar.”RANS PIK Basketball ini kuda hitam yang diperhitungkan,” ujar Raffi Ahmad.

Direktur Utama PGN Haryo Yunianto senang bisa bekerjasama dengan Raffi Ahmad.”Kami berharap bisa bersama-sama memajukan basket di Indonesia,” ucap Haryo Yunianto.

Raffi Ahmad bersama Rudi Salim yang menjadi rekan bisnisnya itu membangun timnya dari nol.

“Saya membuat supertim, bukan superman,” kata Raffi Ahmad di Prestige Image Motorcars, Jalan Pluit Selatan, Penjaringan, Jakarta Utara,Raffi Ahmad banyak belajar dari rekan bisnisnya saat membangun tim basket.

Banyak lika-liku yang dihadapi suami Nagita Slavina ini saat membangun RANS PIK Basketball.

“Saya masih belajar dan sering bertanya dengan orang-orang yang berkecimpung di dunia basket,” ucap Raffi Ahmad.Raffi Ahmad senang RANS PIK Basketball yang menjadi tim baru ini mampu menembus delapan besar atau babak playoff Indonesian Basketball League (IBL) musim lalu.

“Hasil ini memuaskan, karena saya baru mengawali tim ini, setidaknya berusaha memberikan yang terbaik,” ujar ayah dua anak itu.

Raffi Ahmad tidak memasang target tinggi untuk RANS PIK Basketball di tahun kedua keikutsertaannya di IBL.(Supriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *