Juli 17, 2024

DENPASAR – Mengawali kegiatan pada tahun baru 2023, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali melaksanakan apel pagi. Apel pagi ini diikuti oleh Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, dan seluruh pegawai, bertempat di ruang Dharmawangsa, pada Senin (02/01).

Bertindak sebagai Pembina apel pada pagi ini, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Gun Gun Gunawan. Dalam amanatnya Gun Gun mengucapkan selamat tahun baru 2023 kepada seluruh jajaran, serta mengajak untuk mengisi tahun baru ini dengan lebih meningkatkan kinerja dari tahun sebelumnya.

“Selamat tahun baru 2023. Saya mengapresiasi pencapaian kinerja yang telah didapatkan pada tahun 2022 kemarin. Untuk mengisi tahun baru 2023 ini, mari kita tingkatkan kinerja, agar dapat mempertahankan serta meningkatkan pencapaian yang telah diraih pada tahun sebelumnya” ajak Gun Gun.

Gun Gun juga mengingatkan bahwa pada tahun ini, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Bali akan ikut berkompetisi dalam meraih predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Sehingga diharapkan seluruh pegawai dapat terlibat dan bekerja bersama-sama dalam upaya meraih predikat tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *