April 24, 2024

Cilacap : Bertempat di Aula Pasar Paing Maos Pemuda Pancasila Maos menggelar even paduan gerakan sosial keagamaan dan budaya sekaligus.senin 1 Januari 2023

Acara dibuka Ketua PAC Maos Alex Nasrulloh yang menyampaikan bahwa keberadaan Pemuda Pancasila Maos sesuai instruksi Ketua MPC Edy Santoso harus senantiasa bermanfaat dan dekat dengan masyarakat.
Untuk itu pihaknya dalam mengawali Tahun 2023 diisi dengan kegiatan Positif berupa Pembagian Santunan untuk anak Yatim piatu disekitar PAC Maos yang diikuti sekitar 50 penerima bantuan.

ditutup dengan pentas Kesenian Kuda Lumping Jebug Tukul dari Kalijaran Maos.

Selain menggandeng FORKOPINCA Kec Maos Bung Alex selaku ketua PAC Maos juga merangkul Pengelola Pasar Pahing serta komponen Pemuda disekitar pasar untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

“Selain menegaskan peranan Pemuda Pancasila sebagai Organisasi Kemasyarakatan PAC Maos sesuai arahan Ketua MPC Edy Santoso juga harus bisa menunjukan kedekatan, kolaborasi serta menjaga nilai nilai kebaikan serta merepresentasikan nilai nilai Budaya dalam bermasyarakat” , begitu tegas Alex Nasrulloh kepada Tim Media Fokus.

Acara berlangsung meriah dan nampak dihadiri ratusan penonton yang berasal dari sekitar Kecamatan Maos.

Sukono Wiranegara, S.Pd Selaku Pengurus MPC saya senantiasa komitment melaksanakan program Ketua MPC ,selain mewujudkan Visi Misi Ketua MPC _*Mengentaskan Pengangguran dan Mengurangi Kriminalitas*_ kita juga komitment melaksanakan kegiatan kegiatan sosial kemasyarakatan agar Kehadiran Pemuda Pancasila makin dekat dengan masyarakat.
(Marjuki/Nasikin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *