Juli 27, 2024

Bandung – aliansi Relawan ganjar(ARG)mengadakan konsolidasi dijalan merak 2 sadang serang cafe C.59 bandung 17 maret 2023

Acara tersebut dihadiri oleh kordinator ARG AIDIL dan pemilik cafe C.59 WIWIT Serta tidak kalah menarik acara tersebut dihadiri juga ketua umum SGP(sahabat ganjar pranowo) yang tidak lain ketua umum dapur santri Indonesia.

Dalam pertemuan ARG di bandung, dihadiri lebih dari 30 organisasi relawan ganjar pranowo dari berbagai daerah dan sangat menarik semua.

Dalam konsolidasi ini menyatukan persepsi dan ide – ide cemerlang untuk mengusung ganjar pranowo menjadi presiden RI periode 2024/2029.

Untuk suara ganjar pranowo Jawa Barat masih banyak kekurangan dan perlu menyusun strategi – strategi terbaik untuk menuju kemenangan.

Acara berjalan lancar hingga sesi tanya jawab juga direalisasikan, semoga dalam acara ini menjadi moment paling baik untuk mengantar ganjar pranowo menjadi presiden RI.

Terima kasih kepada seluruh relawan ganjar pranowo dari berbagai kubuh dan berbagai daerah untuk menyatukan Jawa Barat agar pak ganjar pranowo memenangkan suaranya di area provinsi Jawa barat

Redaksi
Bambang sudiyono
ketua umum SGP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *