Juni 14, 2024

Purbalingga – Polsek Purbalingga menyerahkan pemuda berkebutuhan khusus yang ditemukan tersesat di wilayah Kecamatan/Kabupaten Purbalingga kepada keluarganya. Penyerahan dilakukan di Mapolsek Purbalingga, Selasa (14/3/2023) siang.

Kapolsek Purbalingga AKP Siswanto mengatakan pihaknya mendapat penyerahan pemuda berkebutuhan khusus yang ditemukan tersesat di Jalan Isdiman Purbalingga. Pemuda tersebut diserahkan pada Senin (13/3/2023) malam.

“Mendapati penyerahan tersebut, kemudian kami berusaha mendapatkan informasi pihak keluarganya,” jelas kapolsek.

Disampaikan bahwa berdasarkan informasi yang diperoleh pemuda tersebut mengaku berasal dari Wiradesa, Kabupaten Pekalongan. Oleh karenanya kami langsung menghubungi Polsek Wiradesa untuk mencari dan menginformasikan kepada pihak keluarganya.

“Keluarga pemuda tersebut akhirnya dapat diketahui dan pada hari ini datang ke Polsek PurbaIingga untuk menjemput,” jelasnya.

Kapolsek menambahkan, setelah keluarganya datang kemudian pemuda tersebut diserahkan. Penyerahan dilakukan oleh petugas dari Polsek Purbalingga kepada kakak pemuda tersebut.

Budi Hartono selaku kakak pemuda tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah membantu mempertemukan adiknya. Menurutnya dengan bantuan pihak kepolisian adiknya yang pergi dari rumah dapat ditemukan di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *