Juni 17, 2024

Purbalingga – Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sebuah kendaraan jenis mobil di jalan raya Desa Cendana, Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Jumat (3/3/2023) pagi. Mobil keluar jalur hingga masuk ke selokan.

Kapolsek Kutasari AKP Tedy Subiyarsono mengatakan kecelakaan tunggal menimpa mobil Izusu Panther dengan nomor polisi R-1142-ZC. Kecelakaan terjadi sekira jam 04.30 WIB di jalan raya Desa Cendana.

“Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut. Pengemudi tidak mengalami luka, namun kendaraan keluar jalur dan masuk selokan perlu dilakukan evakuasi,” jelasnya.

Kendaraan dikemudikan oleh Purbo Primardito warga Kelurahan Kalikabong, Kecamatan Kalimanah, Kabupaten Purbalingga. Sebelum kejadian pengemudi dalam perjalanan dari PurbaIingga menuju kandang peternakan ayam di Desa Cendana.

“Saat mengemudi sopir mengaku mengantuk sehingga kendaraan keluar jalur dan kemudian masuk ke selokan dengan kedalaman kurang lebih dua meter,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan saat ini kendaraan masih di lokasi kejadian belum dilakukan evakuasi. Evakuasi rencananya akan dilakukan siang ini sambil menunggu kendaraan derek datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *