April 18, 2024

Tangsel, (Media) – Sejumlah pedagang kecil yang menggelar dagangannya, di seputar BSD Tangerang Selatan (Tangsel) menerima bantuan sembako dari pengurus cabang Hikmah Budi Tangsel Banten.

“Pembagian sembako kepada PKL dan Dhuafa, di kawasan BSD dalam rangka bakti sosial untuk menyambut hari lahir pengurus cabang HIKMAH BUDI Tanggerang Selatan yang ke 11 bulan Maret 2023,” kata ketua Hikmah Budi Canda Sopyanto, Minggu (26/2).

Menurut Adi Pranata Humas organisasi itu, pengurus beserta anggota HIKMAH BUDHI Tangsel membagikan sembako kepada pedagang kaki lima ( PKL ) sebagai kepedulian organisasi kepada saudara saudara kita di sekitar BSD

“Ini langkah awal dan hal kecil yang dapat kita lakukan agar bermanfaat di tengah tengah masyarakat yang majemuk, dan tentu ini akan selalu kita laksanakan”. Tutur Canda Sopiyanto kepada media dalam wawancaranya.

Pembagian sembako atau berdana sembako ini diinisiasi oleh kawan- kawan yang juga merupakan kader HIKMAHBUDHI Tangsel, ” tambah Sopiyanto senang

Ia mengungkapkan, dalam agama Buddha hal kecil yang dapat dilakukan dan dapat berdampak untuk masyarakat yaitu dengan berdana/memberikan sesuatu.

“Pengurus Cabang mengharapkan HIKMAH BUDHI Tangsel yang berusia 11 tahun ini selalu mewarnai dan berdampak positif untuk umat tanpa terkecuali,” Pungkas Canda Sopiyanto.

” Kami PC HIKMAHBUDHI di Tangsel akan terus bergerak untuk kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Berjuanglah dengan sungguh sungguh,” tutup Sopiyanto didampingi pengurusnya. (Adi PS).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *