Juni 24, 2024

Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan monitoring sekaligus bergotong royong bersama warga memperbaiki saluran air Cisadap 3. Tepatnya di Dusun Cairu, Desa Sukadana, Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/02/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Tatang Tamsyur. Renovasi saluran air ini dilaksanakan secara bergotong royong agar dapat cepat selesai dan ringan dalam pekerjaannya.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu juga untuk menumbuhkan dan memelihara budaya warisan leluruh bangsa yakni Gotong Royong.

“Kehadiran kami ditengah masyarakat sebagai upaya Polri untuk lebih dekat. Tak hanya dekat, tetapi juga memberikan manfaat untuk masyarakat sehingga Polri kedepan semakin dicintai masyarakat,” ujarnya.

Monitoring yang dilakukan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Sesuai dengan tupoksi Polri yakni sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. “Semoga sinergitas yang sudah terjalin baik dapat terus ditingkatkan guna terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *