Juni 18, 2024

CIKARANG PUSAT – Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan menerima penghargaan dalam rangka hari ulang tahun kesatu media MetroNesia.id. Penghargaan ini diberikan atas terobosan gagasan menjadikan Kabupaten Bekasi semakin terdepan yang diserahkan langsung Pimpinan Redaksi MetroNesia Indra Wahyu Saputro kepada Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan di rumah dinas, Komplek Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat pada Senin (13/02).

Dani Ramdan menyampaikan penghargaan atau award bukan tujuan dalam bekerja, melainkan sebagai bentuk dorongan untuk terus memotivasi kinerja dan tanggung jawab kepada masyarakat.

“Menerima penghargaan itu bukan berarti tuntas pekerjaan, justru harapan masyarakat akan semakin tinggi, itu harus kita jawab, meskipun tidak semua ekspektasi masyarakat bisa kita capai, tetapi saya kira masyarakat sudah semakin dewasa, semakin cerdas,” ungkapnya usai menerima MetroNesia Award.

Dani mengemukakan dirinya terus berupaya meningkatkan capaian kinerja yang berdampak langsung kepada masyarakat. Tentunya dengan cara saling mendukung antara Pemerintah dan berbagai elemen masyarakat termasuk peran pers atau media.

“Kita akan terus meningkatkan upaya-upaya kita dan saya semakin yakin bahwa kemajuan di Kabupaten Bekasi ini bisa kita wujudkan apabila kita saling mendukung dengan perannya masing-masing,” ujarnya.

Menurutnya, pers atau media punya peran dalam memberitakan dan mengkritisi berbagai kebijakan dalam kehidupan sosial dan melahirkan solusi.

“Pers, media dengan perannya untuk memberitakan dan mengkritisi, kritik sosial, serta mungkin solusi-solusinya dihimpun, kami bagian bekerja dan menyusun kebijakannya, masyarakat dengan partisipasinya, kemudian juga dunia usaha,” jelasnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi MetroNesia.id Indra Wahyu Saputra dalam kesempatan tersebut menyampaikan anugerah MetroNesia Award merupakan anugerah tertinggi yang diberikan kepada kepala daerah yaitu Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan yang terbukti hasil kinerjanya dirasakan masyarakat Kabupaten Bekasi seperti dalam hal pembangunan infrastruktur, maupun jaminan sosial untuk masyarakat.

“Beberapa program beliau cukup dirasakan masyarakat dan inilah yang menjadi alasan kami MetroNesia.id menjadikan anugerah ini diberikan kepada Pak Dani Ramdan, selain penerima lain,” ungkapnya.

Indra juga mengatakan harapannya dapat terus menjalin komunikasi dan saling memberi saran kedepannya antara Pemkab Bekasi dan media yang dipimpinnya.

“Hari ini satu tahun kami berdiri kami ingin lebih menjalin keakraban dengan stakeholders, menjalin hubungan berkomunikasi, membangun sebuah daerah jadi lebih baik, karena pembangunan itu tidak bisa satu arah,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *