Juli 18, 2024

Sulteng; Rabu 08 Pebruari 2023 Bupati Tolitoli Amran Hi, Yahya Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Dondo, Kabupaten Tolitoli, Provinsi Sulawesi Tengah Dalam Rangkah Acara Peresmian Di SMA Negri (1) Satu Dondo.

Peresmian ini Di Hadiri Sekab, Perwakilan Kejari, Asisten 1,2 Dan 3 yang juga Selaku Plt. Kadisdikbut Kabupaten Tolitoli, Kepala BPKAD, Kepala BPPEDA, Sekretaris Disdikbud Kabupaten Toitoli, Bagian Humas, Protokol Pemkab Tolitoli, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian Dan Tanaman Pangan Dan 10, Sepulus Kepala Dinas (OPD) Yang Hadir Bersama Rombongan, Kepala Dinas Dikbud Provinsi Di Wakili Oleh Kepala Bidang Pembinaan SMA, Camat Dondo,Kapolsek Dondo, Danramil Dondo, ASN Kecamatan Dondo, Kepala SMP Sekecamatan Dondo, Dan Kepala Desa Sekecanatan Dondo.

Ada 5 Lima Pasilitas Yang Di Resmikan Oleh Pak Bupati, Terdiri Dari Ruang Guru, Ruang Kelas, Ruang UKS, Ruang Lab, Kimia Dan Toilet.

Kepala Sekolah SMA Negri 1, Satu Dondo Abd.Basit Sy.Hi. Mustafa, S.Pd. M,Pd. Dalam Pidatonya Menyampaikan Terimakasih Yang Sebesar besarnya Kepada Bapak Bupati Atas Waktu Dan Kehadirannya Dalam Rangkah Peresmian Pasilitas Melalui Dana Alokasi Khusus (DAK) Pisik SMA Thn, Anggaran 2022; Yang Di Bangun Di SMA Negri 1, Satu Dondo Ini Tuturnya.

Dalam Pidatonya Bupati Tolitoli Amran Hi, Yahya Menyampaikan Bahwa Betapa Pentingnya Pendidikan Di Kalakkan Demi Kenerasi Kenerasi Kita Kedepan Nanti Ia Juga Menyampaikan Bahwa 5, Lima Sampai 10, Sepuluh Tahun Kedepan Mau Jadi Pemimpi itu Tidak Tergantun Pada Garis Tangan Akan Tetapi Akan Tergantung Dari Pendidikan Olehnya itu Marilah Kita Bersama Sama Mendorong Agar Pendidikan Di Kecamtan Dondo Ini Lebih Maju Dan Menghasilkan Siswa Siswa Yang Berpotensi Untuk Masa Depan Imbuhnya.

Peresmian Di Lakukan Oleh Bupati Tolitoli Amran Hi, Yahya Dengan Menggunting Vitah.( AMRAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *