Juli 17, 2024

Senin , 6 February 2023.
Gubernur Pada Kesempatan tersebut didampingi Stap Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si.
Pada kesempatan itu Tenny Calvenny Sariton , Kepala BKKBN Sulawesi Tengah menyampaikan Renacana Pelaksanaan Rakerda Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana yang akan dilaksanakan 15 February 2023.
Dan selanjutnya memohon arahan dan dorongan bapak Gubernur dalam Pembangunan Keluarga , Kependudukan dan Keluarga Berencana sehingga terciptanya keluarga yang lebih sejahtera dan Keluarga Yang Sehat dan Berkwalitas.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Meminta BKKBN menjadi unjung tombak dalam Penanganan Stunting dan Penurunan Angka Kemiskinan.
“Minta Tolong agar BKKBN dan OPD provinsi terus bersinergi dalam Penanganan Stunting dan Kita bersama untuk dapat membuat Program sesuai kearifan lokal untuk dapat mengurangi Angka Kemiskinan.
Gubernur juga menyampaikan kepada masyarakat kita yang masuk kategori Miskin Struktural akan terus kita dorong untuk terbentuknya sebuah cara terbaik guna mengeluarkan mereka dari peradapan yang ada ke peradapan baru , harus melalui Pendidikan dan Kwalitas hidup masyarakat “harus melalui peradapan” kita dorong para Pemuka Agama , Ulama , Pendeta untuk dapat merubah pemahaman saudara kita tersebut untuk bisa keluar dari Kemiskinan Struktural .
Gubernur Meminta BKKBN untuk terus menjadi ujung tombak untuk terus dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat agar dapat meningkatkan Kwalitas Keluarga , Membentuk Keluarga yang Sehat sehingga melalui Keluarga yang sehat akan melahirkan Generasi Yang Unggul dan berprestasi , utamanya penuntasan Stunting.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *