Juni 18, 2024

Sulteng: Gubernur Rusdy Mastura mengikuti peresmian gedung kantor baru Kejaksaan Tinggi Sulteng pada Senin (6/2).
Pada Kesempatan Itu Gubernur berharap Untuk Meningkatkan Kwalitas Bangunan Kantor Gubernur dan Kantor Bupati Sigi yang Tahan Gempa sehingga Gubernur Meminta Satgas PUPR Dapat membantu Pembangunan Kantor Gubernur dan Kantor Bupati Sigi bilamana Kebutuhan Rehab dan Rekon Untuk Masyarakat Terdampak sudah terpenuhi semua.

Selanjutnya Gubernur menyampaikan “Saya ucapkan selamat dan apresiasi atas peresmian gedung kantor kejaksaan tinggi Sulawesi tengah yang begitu indah dan megah,” kata gubernur mengawali sambutan.

Lanjutnya Ia berharap semoga Gedung bernama Graha Perubahan itu dapat meningkatkan kinerja pelayanan korps Adhyaksa.

“Sehingga tingkat kepercayaan publik terhadap kejaksaan tinggi Sulawesi Tengah semakin positif dan terus bertambah,” harapnya bagi kredibilitas kejaksaan tinggi.

Sementara Kepala Kejaksaan Tinggi Sulteng Agus Salim, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para seniornya yakni mantan kepala kejaksaan tinggi Sulteng yang ikut andil dalam pembangunan.

Diantaranya Muhammad Rum, Gerry Yasid dan Jacob Hendrik Pattipeilohy.

Pembangunan tersebut jelasnya tak lepas dari kerusakan-kerusakan akibat gempa bumi 28 September 2018.

Pemberian nama Graha Perubahan lanjutnya bertujuan meningkatkan etos pelayanan korps Adhyaksa dalam membangun masyarakat Sulawesi Tengah yang berkeadilan dan adaptif di era perubahan.

“Dengan tetap kedepankan hati nurani dalam setiap pelaksanaan tugas,” imbuhnya.

Turut hadir di acara, Kapolda Sulteng Irjen. Pol. Drs. Rudy Sufahriadi, Wakil Ketua DPRD Sulteng H. Muharram Nurdin, Walikota Hadianto Rasyid, para kepala kejaksaan negeri se Sulteng, kepala OPD dan mitra kerja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *