April 18, 2024

Cirebon: Porlesta Cirebon Polda Jabar menggelar silaturahmi bersama seluruh partai politik peserta pemilu di Kopi Poelen, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan yang diikuti seluruh pimpinan parpol di Kabupaten Cirebon tersebut juga turut dihadiri jajaran KPU Kabupaten Cirebon dan Bawaslu Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, dan dihadiri Wakapolresta Cirebon, AKBP Dedy Darmawansyah, S.H, S.I.K, M.H, beserta para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, serta Perwira Polresta Cirebon Polda Jabar.

Kapolresta Cirebon Polda Jabar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, mengatakan, kegiatan silaturahmi partai politik, penyelenggaran, dan pengawas Pemilu 2024 tersebut kali ini dilaksanakan dalam rangka untuk membangun dan menciptakan ruang komunikasi dengan seluruh elemen.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si menghimbau agat pelaksanaan Pemilu 2024 dilaksanakan dengan mengedepankan budaya sopan santun demi terjaganya situasi kambtibmas dan kondusivitas daerah.

Kapolres mengatakan, kegiatan kali ini menjadi awal yang baik, karena seluruh pimpinan partai politik bersepakat untuk melaksanakan kontestasi pesta demokrasi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai terjaganya kondusivitas di Kabupaten Cirebon.

Bahkan, komitmen serupa juga datang dari KPU Kabupaten Cirebon dan Bawaslu Kabupaten Cirebon selaku penyelenggara serta pengawas Pemilu 2024 untuk melaksanakan tugas-tugasnya dengan menjunjung tinggi asas Pemilu yang jujur, adil, langsung, umum, bebas, dan rahasia.

“Semua yang hadir dalam kegiatan ini dari mulai partai politik, penyelenggara, dan pengawas telah bersepakat menjadi super tim untuk Pemilu 2024 yang aman, lancar, serta kondusif, khususnya di wilayah Kabupaten Cirebon,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *