April 24, 2024

MAGELANG – Plt.Kapolresta Magelang Polda Jawa Tengah AKBP Mochammad Sajarod Zakun, S.H., S.I.K. melakukan Silaturahmi Kamtibmas, Kamis (19/01/2023). Kali ini dengan berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Ali, Sempu, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang.

Kedatangan AKBP Sajarod beserta rombongan disambut hangat oleh Pengasuh Pondok, K.H. Akhmad Soleh Ismail, S.Pd.I dan segenap keluarga Ponpes Nurul Ali.

Dalam sambutannya, K.H. Akhmad Soleh berharap dengan silaturahmi tersebut Allah SWT memberikan kenikmatan. Serta berharap kegiatan tersebut menjadi suri tauladan bagi para santri, apabila suatu hari menjadi pemangku adat agar bisa berkolaborasi dengan Polri.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolres yang berkenan hadir di sini dan insya Allah akan pindah tugas di Tegal. Kami menyampaikan doa semoga di sana Bapak diberikan keberkahan dan kenikmatan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala,” ucapnya.

Selanjutnya, Plt. Kapolresta Magelang AKBP Mochammad Sajarod Zakun atas nama pribadi menyatakan sangat terharu atas penyambutan yang diberikan keluarga Ponpes Nurul Ali. Kemudian diungkapkan pula, AKBP Sajarod ke Ponpes itu untuk silaturahmi dan berpamitan, karena akan menempuh amanah baru di Tegal.

“Saya mohon maaf apabila selama berdinas di Polresta Magelang terdapat kesalahan. Dan saya memohon doa restu agar dalam menunaikan amanah yang baru diberikan kemudahan dan kesuksesan,” ucap Sajarod.

“Semoga tali silaturahmi tetap terjalin di mana pun dan kapan pun. Kami mendoakan adik-adik, para santri ini, sukses ke depan dan dikabulkan cita-citanya. Aamiin,” ujar Sajarod mendoakan.

Dalam Silaturahmi Kamtibmas tersebut, turut mendampingi Kasat Intelkam Kompol Sri Haryono, S.H., M.H., Kasat Binmas Kompol Haris Gunardi, Kasat Samapta Kompol Nur Alfian Zaelani, S.Pd dan Kapolsek Secang AKP Rinto Sutopo, S.H., M.M.

Turut hadir Danramil Secang Kapten Arm Jumianto, Camat Secang yang diwakili Daryono, Kepala Desa Ngadirojo Zaenal Mustofa, Kanit Binmas Polsek Secang IPTU Bambang, Kanit Samapta Polsek Secang IPTU Saefodin, Kanit Reskrim Polsek Secang Ipda Rudy Mulyono, dan Babinsa Ngadirojo Sertu Eko Setyo W. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *