Juli 27, 2024

Payakumbuh ~ Kepolisian Polresta Payakumbuh kembali membuka misteri kematian warga Piliang Padang Tinggi Payakumbuh Barat yang dulu dugaan BAP penyidik kecelakaan tunggal kecelakaan lalulintas. Dorongan segala pihak untuk mengungkap kasus ini berbagai elemen organisasi angkat bicara dikarenakan banyaknya dugaan kejanggalan yang didapat dalam peristiwa yang menimpa gadis cantik yang berumur 20 tahun ini,Senin (26/12/2022)

Bersama Awak media serta Ketua,Wakil DPC Organisasi Projamin kota Payakumbuh dan kuasa hukum keluarga Tiara Fadilla Hendra Warman,SH mendatangi kantor DPRD kota Payakumbuh dengan maksud menuntut keadilan serta hukum yang menimpa kliennya.

Kuasa hukum Hendra Warman SH,serta pengurus Organisasi DPC Projamin beserta Keluarga diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus diruang kerjanya.Maksud kedatangan kuasa hukum keluarga korban adalah meminta keadilan serta hukum tentang kasus ini hanya berjalan ditempat,”Pungkasnya.

Dalam pertemuan ini kuasa hukum keluarga Almarhum Tiara Fadillah memaparkan krionologis awal pristiwa kejadian kliennya serta memberikan bukti otentik sebab dan akibat kematian almarhum kepada ketua DPRD kota Payakumbuh serta memperlihatkan photo photo yang mengarah dugaan penganiayaan serta pembunuhan.

Waktu bersamaan perwakilan DPC Organisasi Projamin kota Payakumbuh dengan mandat kuasa langsung dari DPP Projamin Pusat yang diketuai Bp Mayjend TNI Purn Winston Simanjuntak S.ip,M.si,Ketua DPW Projamin Sumbar, juga mendesak serta mendorong Ketua DPRD agar membantu dalam mengawal dan menyelesaikan tentang kasus yang menimpa warganya,”Tegasnya.

“Sebagai Ketua DPRD kota Payakumbuh pasti kami menerima dan menyikapi persoalan ini serta mendalami pelaporan warga yang masuk ke kami,”Imbuhnya.

Ketua DPRD Hamdi Agus sebelum nya telah mengetahui kasus ini namun hanyalah kecelakaan lalu lintas makanya beliau menyikapi karna telah ditangani pihak kepolisian disaat itu.Namun saat ini, pelaporan permasalahan Kasus ini memang sangat menjadikan sorotan utama, tidak saja publik namun juga lapisan semua masyarakat yang ada dikota Payakumbuh,hingga pusat,”Paparnya.

“Dalam pertemuan tersebut serta penyerahan laporan dari kuasa hukum keluarga korban,yang diterima langsung Ketua DPRD Berjanji akan menindak lanjuti serta akan dibicarakan dalam rapat anggota,”Ungkapnya dipenutup.

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *