April 18, 2024

 

BITUNG,  SULUT ~ dewan pimpinan cabang (Dpc) sulut secepatnya akan mengadakan pelantikan dan akan mensosialisasikan kemasyarakat dan pemerintah setempat.

Dewan pimpinan cabang yang dibentuk oleh wakil ketua umum Agus Gunawan SH, MH dan Andrianto kaiko selaku korda Sulawesi Utara sangat bersemangat untuk menjadikan LIN (lembaga investigasi negara) menjadi lembaga besar di Sulawesi Utara sebagai sosial kontrol.

Mengingat hal ini Dewan pimpinan cabang (Dpc) LIN sudah mempunyai kantor sendiri berlantai 3 di kota Bitung Sulawesi Utara dan sangat baik mendapat sambutan dari pemerintah dan masyarakat.

Dengan ini DPC LIN kota Bitung Sulawesi Utara menjadi sorotan paling baik didalam maupun diluar instansi-instansi pemerintah, sehingga menjadikan kntor tersebut didalamnya sebagai

1.LT 1 KANTOR DPC LEMBAGA INVESTIGASI NEGARA

2.KANTOR MEDIA BEDAHKASUS.CO.ID DAN LIN -RI.COM.

3.KANTOR MEDIA SEPUTAR INDONESIA DAN PELATIHAN JURNALISTIK DAN INTELIJEN.

Didalam kekompakan team sebanyak 9 orang akan menjadi suatu sosial kontrol yang membutuhkan bantuan hukum atau pembelaan hukum.

Dpc Lin di kota Bitung Sulawesi Utara berada di Tengah-tengah masyarakat yang sangat baik dan hubungan humas propinsi Utara yang sangat mendukung kepada masyarakat setempat.

Lembaga investigasi negara telah hadir di kota Bitung sulut sebagai lembaga yg mana mengawasi kinerja aparatur negara yang menyalahi aturan sesuai UUD 1945 yang berlaku di negara Indonesia.

Redaksi 

CEO seputarindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *