September 21, 2024

JAKARTA – Pemilu telah berlangsung pada Rabu 14 Februari 2024 setelah masa jabatan presiden Jokowi mau berakhir di 2024. Dalam pemilihan presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia masyarakat antusias ikut berpartisipasi menyukseskan jalannya Pemilihan umum yang telah diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Diketahui Ahmad Muzani Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, mewakili pesan dari Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto atas tingginya perolehan suara dalam hasil perhitungan suara sementara atau quick count hari ini dari berbagai penjuru.

Ahmad Muzani menyatakan, pertama, Prabowo menyampaikan salam hormat kepada Masyarakat dan Rakyat Indonesia serta mengapresiasi hasil hitungan cepat. Namun tetap, pihaknnya akan menunggu hasil perhitungan langsung dari Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sedangkan Prabowo Gibran menyampaikan terima kasih tak terhingga pada masyarakat Indonesia yang menggunakan pilih dalam pemilu dan mempercayakan pasangan paslon 2, yang hasilnya Insya Allah seperti dalam hitung cepat,” Ujar Ahmad Muzani ditemui di Kediaman Prabowo di Kertanegara, Rabu (14/2/2024).

Perolehan suara Capres Cawapres No 2 mendapatkan ucapan Selamat dan Sukses dari Moh Hosen Ketua KAKI DPW Jatim, Selamat dan Sukses Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Semoga dengan hadirnya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka Indonesia semakin maju dan sejahtera sehingga rakyat merasakan kemerdekaan dan terlepas dari Kemiskinan moral dan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila serta mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 1945.

Merangkul seluruh kalangan masyarakat tanpa pandang bulu dalam menciptakan Indonesia MAJU dan pada Akhirnya Negara Tercinta ini di segani oleh seluruh Negara yang ada di Dunia. Serta menjadi Negara percontohan bagi negara lain dengan integritas menuju pemerintahan berkualitas di bawah naungan Perserikatan bangsa-bangsa (PBB),” Ungkap Aktivis KAKI DPW Jatim,” Rabu 14 Februari 2024.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *