September 20, 2024

Bogor, Turut hadir Bupati Kab. Bogor H. Iwan Setiawan, Ketua Komisi 4 DPRD Kab. Bogor, Dirut RSUD Cibinong Kab. Bogor dr. Yukie Meistisia Anandaputri Satoto, S.H.,M.H (Kes), Kementrian Kesehatan RI, Sekda Burhanudin, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bogor drg. Mieke Kaltarina, Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat, Para Direktur Rumah Sakit Se-Kabupaten Bogor, Ketua IDI (Ikatan Dokter Indonesia) Se-kabupaten Bogor, Ketua MUI, dan tamu undangan lainnya. Kamis (05/10/2023).

Bupati Bogor H. Iwan Setiawan mengatakan bahwa, “Saya ingin Launching ini berdampak tidak kepada masyarakat, masyarakat itu benar-benar bisa merasakan dan benar-benar masyarakat itu nyaman dengan adanya Launching One Health ini. Saya di kasih mandat bertanggung Jawab kepada kesejahteraan masyarakat Kab. Bogor. Bu Yukie Bertanggung-jawab kepada kesehatan seluruh masyarakat Bogor. Bogor inovasi Jawa Barat itu mendapat peringkat ke 1. Selamat kepada RSUD Kabupaten Bogor mudah-mudahan bermanfaat bagi pelayanan masyarakat Kabupaten Bogor”, Tutup H. Iwan Setiawan.

Dr.Yukie Meistisia Anandaputri Satoto mengatakan dalam sambutannya Kami memiliki semangat untuk melayani masyarakat, Acinobakter, Purwaceng, Layanan Kesehatan Okupasi dan Agromaritim. Rumah sakit juga menyediakan taman kesembuhan, dan transpormasi digital, Ucapnya.

Terimakasih atas Dedikasi Kab. Bogor kepada Jawa Barat, dituntut harus berinovasi insyaallah Kab. Bogor kedepannya akan menjadi lebih baik. Intinya selamat kepada Bupati dan Terimakasih atas layanannya atas One Health khususnya Kabupaten Bogor umumnya Jawa Barat. Tujuannya bagaimana untuk mendekatkan ketika masyarakat membutuhkan, hari ini telah dikembangkan mengenai One Health dan program pemerintah.

Gedung kita persiapkan menjadi one passion one room itu kalau pandemi kita enggak Bingung lagi untuk jadi isolasi Tetapi kalau tidak ada pandemi kita bisa menempatkan sebagai rawat inap kelas 1 untuk menambah kapasitas RSUD Cibinong yang saat ini sudah 500 lebih Tetapi kalau ditambah masih cukup karena IGD kami masih penuh terus Kemudian untuk mendukung lingkungan yang sehat di rumah sakit,imbuhnya

kami menyediakan Taman kesembuhan yang sedang kita kerjakan mudah-mudahan bisa memberi manfaat bagi pasien keluarga pasien dan juga karyawan kami telah mencanangkan green house itu sebagai bagian dari program pengembangan Rumah Sakit dan mudah-mudahan terakhir transformasi digital juga kami selalu ke depankan mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk mempermudah aksesibilitas layanan kepada masyarakat pasien datang ke RSUD Cibinong mereka tidak Bingung lagi tarifnya berapa bisa Kita simulasikan sejak awal, Tutur dr. Yukie Meistisia Anandaputri Satoto, S. H., M. H (Kes).

Red” Ariyadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *