Oktober 21, 2024
IMG-20241021-WA0251

Melalui akun resmi instagram lin_dpcbanyumas Lembaga Investigasi Negara (LIN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banyumas menyampaikan rasa terimakasih kepada Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin periode kepemimpinan 2019 – 2024 atas kerja keras dalam memimpin Republik Indonesia selama masa jabatannya. Dan juga menyampaikan selamat dan sukses kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka periode kepemimpinan 2024 – 2029.

“Kami keluarga besar Lembaga Investigasi Negara (LIN) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Banyumas mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin atas kepemimpinan luar biasa selama ini, terutama dalam masa transisi Covid-19, kami juga mengucapkan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka yang telah dilantik pada 20 Oktober kemarin.” ujar Supriyadi selaku Ketua LIN – DPC Kab. Banyumas.

Dalam pidato presiden dan pengumuman terbaru, disebutkan bahwa akan ada pelantikan untuk 7 kementerian koordinator dan 45 kementerian/lembaga. Supriyadi menegaskan pentingnya mempersiapkan diri menghadapi perubahan tersebut.

“Saya mengajak teman-teman LIN – DPC Kab. Banyumas untuk segera menginisiasi langkah-langkah melihat kondisi kementerian yang ada. Ini penting agar kita bisa menyesuaikan tugas-tugas di daerah dengan kebijakan pemerintah pusat,” jelasnya.

Lebih lanjut, Supriyadi menyebutkan bahwa ada sekitar 7 atau 8 program prioritas Presiden yang perlu diperhatikan, salah satunya terkait pelayanan kesehatan dan gizi. LIN – DPC Kab. Banyumas sudah mempersiapkan berbagai kegiatan terkait program pemerintah pusat, salah satunya dengan membuka Layanan Pengaduan Masyarakat melalui https://lin-dpc-banyumas.taplink.ws

Supriyadi berharap koordinasi lintas sektoral antara pemerintah daerah dan pusat dapat berjalan dengan baik. Hal ini guna memastikan pelaksanaan program prioritas Presiden berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat.

Redaksi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *