Oktober 18, 2024
IMG-20241009-WA0188

Bekasi – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 79.Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran Membantu Koramil 11 Pebayuran berserta dengan warga bergotong-royong membersihkan sampah di bantaran kali wilayah Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi.Rabu (09/10/2024).

AKP Hotma Sitompul S.H.,MH Kapolsek Pebayuran, menjelaskan Bripka Sugihyanto Bhabinkamtibmas Polsek Pebayuran membantu membersihkan sampah di bantaran kali dengan tujuan untuk meningkatkan aliran air dan mencegah potensi banjir.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan kebersamaan, melibatkan anggota TNI, Polsek Pebayuran, Pemerintah Kecamatan Pebayuran, Perangkat Desa Bantarsari, dan warga setempat,dengan membersihkan Bantaran kali dari sampah dan rumput liar yang dapat menghambat aliran air di kali,”Jelasnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

Lebih lanjutnya AKP Hotma Sitompul S.H.,MH, mengatakan pembersihan di bantaran kali,diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pertanian dan sektor ekonomi lokal, dengan meningkatkan ketersediaan air untuk irigasi tanaman,”Ujar AKP Hotma Sitompul S.H.,MH.

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *