September 22, 2024

Merangin-Jambi.”Kehadiran Pak Nalim di Desa Seling Kecamatan Tabir, disambut oleh Tokoh Masyarakat dan warga degan suka cita Sabtu, (21/09/2024).

Antusias masyarakat menyambut
kedatangan Nalim di Desa yang punya sejarah panjang bagi Nalim. kehadirannya pun sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat Desa Seling.

Kurang lebih 300 warga yg hadir dan menunggu kedatangan Nalim Salah satu tokoh masyarakat Desa Seling H. Basarudin menyampaikan rasa rindu masyarakat terhadap sosok Nalim yang dikenal Agamis

“Kami sebagai masyarakat Desa Seling sangat lah rindu dengan Pak Nalim, harapan dan doa kami agar Nalim-Nilwam Menjadi Bupati 2024-2029, ungkapnya.

Para tokoh masyarakat dan warga menyatakan sikap untuk memenangkan Nalim-Nilwan di Pilkada 27 November nanti.

“Kami masyarakat Desa Seling menyatakan sikap, untuk memenangkan Nalim-Nilwan’, lanjutnya

“kenapo pilih yang lain Agi, orang awak Ado”, tutupnya

Nalim menyampaikan, ucapan terimakasih kepada tokoh masyarakat serta warga yang hadir atas sikap untuk memenang kan pasangan Nalim-Nilwan di Pilkada serentak 2024.

“Ucapan terima kasih sayo kepada semua tokoh masyarakat dan warga, dengan pernyataan sikap dan siap memenangkan pasangan Nalim-Nilwan”, Ucapnya.

Dimata masyarakat Desa Seling, sosok seorang Nalim tidak asing lagi, karena adanya hubungan secara historis dan ikatan batin yang kuat dengan warga Desa Saling. Nalimpun merasa pulang kekampung halaman sendiri.

“Sayo ke-Seling ini seraso balik Dusun sendiri, disebabkan adonyo ikatan secara historis maupun batin sayo ungkapnya. (MMC)

 

Red” Zen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *