September 20, 2024

Ketua Umum DPP PSI, Kaesang Pangarep, menyerahkan langsung surat rekomendasi kepada 14 calon kepala daerah yang berlaga di Pilkada 2024.

Yang menarik, penyerahan rekomendasi ini diselingi nobar film SEKAWAN LIMO bersama ketum PSi Kaesang Pangarep dengan para calon kepala daerah.

Usai nobar dengan ketum PSI Kaesang, masing-masing calon kepala daerah menerima surat rekomendasi dan kaos berwarna hitam dengan nomer dan asal daerah masing2

Turut hadir bapak …. Calon kepala daerah dari NDUGA beserta calon wakil kepala daerah NDUGA bapak…
Dengan memakai baju batik yang sangat bagus serta selaras dengan calon wakilnya, bapak…. Akan melakukan yang terbaik di NDUGA dan masyarakat disana dapat memilih calon yang memperhatikan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah serta memaksimalkan potensi potensi yang ada di NDUGA, semua kategori itu ada di bapak…

Kaesang berharap, para calon kepala daerah yang diusung dan didukung PSI, bisa serius mengentaskan kemiskinan dan memberantas korupsi.

“Kepada calon kepala daerah yang telah kami usung, bisa belajar dan ambil hikmah dari film yang tadi ditonton bahwa jangan melakukan hal yang tidak tidak dan korupsi karena korupsi bisa menyusahkan orang lain serta keluarga.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *