September 20, 2024

Jawa Tengah – siapa yang tidak tau,hotel ghanesa adalah salah satu hotel terbaik di kabupaten purworejo Jawa Tengah 16/06/2024.

www.Lin-Ri.com

Hotel ghanesa sangatlah nyaman,yang dimana hotel tersebut milik pemda dan memiliki fasilitas tidak kalah dengan hotel menengah keatas yang berada di kabupaten purworejo, tepatnya di “Jl. Kolonel Sugiono No.62, Kepatihan, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54151″.

Hotel tersebut kedatangan tamu istimewa dari jakarta yang dimana,tamu pada hari ini adalah seorang ketua umum ” Ketua Umum dewan pers Nusantara”.

Ketua Umum dewan pers Nusantara *” AGUS GUNAWAN S.H, M.H* mengatakan hotel tersebut sangatlah mengedepankan pelayanan yang baik dan ramah”.

Disamping itu Ketua Umum dewan pers Nusantara bertemu langsung dengan manager hotel ganesha yang bernama “Aji” , “ucap Ketua Umum dewan pers Nusantara.

Tidak kalah menariknya hotel terbaik ini, sedang melakukan pembangunan yang lebih hebat lagi yang dimana lokasi tidak jauh dr hotel lama.

Hotel ganesha sangat mengutamakan kenyamanan pelanggan dan pelayanan terbaik untuk seluruh tamu.

Dalam pembicaraanya dengan manager hotel ganesha ini sangatlah ramah tama,agar tercipta suatu pelayanan terbaik dan berkualitas ” Ucapnya”

Pada saat dikonfirmasi ke pihak hotel, ternyata ini adalah hotel pemda, atau lebih tepatnya punya pemerintah Daerah kabupaten purworejo.

Setelah berbincang – bincang dengan manager hotel ganesha sangatlah tertarik pada penawaran, yang ditawarkan oleh salah satu wartawan seputarindonesia.co.id
untuk melakukan kerjasama dan publikasi” Ucap tutut wahyudi”.

Dan lebih hebatnya lagi hotel tersebut dipakai untuk program sosial tentang “Cegah rokok ilegal yang dimana dihadiri oleh berbagai merk ( Brand ) untuk membahas tentang persoalan rokok ilegal yang sangat meresahkan pemilik brand.

Puncak acara tersebut akan dimulai pada pagi hari dan wartawan seputarindoneaia.co.id turun langsung ke lokasi acara di Jl. Kolonel Sugiono No.62, Kepatihan, Purworejo, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54151.

Redaksi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *