Oktober 23, 2024
IMG-20240509-WA0199

Tasik–Sebuah rumah milik ketua Rukun Tetangga di dusun Deudeul Desa Dedeul Kecamatan Taraju dilalap Si Jago Merah, Rabu kemaren.

Rumah milik RT yang terletak di kampung Deudel sekitar 7 km dari pusat ibukota kecamatan terbakar hangus sekitar pukul 10.00 Rabu (7/5) pagi.

Menurut keterangan, Pemilik rumah yang terbakar, juga seorang ketua RT setempat dan sangat histeris saat mengetahui peristiwa kebakaran yang melalap rumahnya.

Saat kejadian, pemilik rumah diketahui bernama Iwan ( 50) sedang tidak berada di rumah. Mereka diketahui dan keluarga berada di luar rumah.

Berkecamuknya Si jago merah membuat rumah, terbakar dan menghabis kan bangunannya dan tidak tersisa.

” Seratus juta tembus kerugian. yang dialami kebakaran rumah Iwan, itu kerugian materi rumah belum termasuk bangunannya. Rumah terbuat dari kayu rata dengan tanah hanya arang yang tersisa.

Pemilik rumah diketahui bernama Iwan suparman (50) pemilik rumah dan sebagai ketua RT Salabaya desa Dedeul kecamatan Taraju termangu di depan puing rumah. Api berhasil dipadamkan setelah sejam menghanguskan rumah dipadamkan oleh kepala dusun RW/RT, Karang Taruna dan masyarakat setempat.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja Iwan pemilik rumah kayu sok dan saat ini ditangani oleh pihak Puskesmas setempat.

Dugaan sementara api berasal konslet listrik dan petugasI masih melakukan penyelidikan sumber api. Ris

“Apakah tkebakaran dari arus pendek?”

Batuan dan logistik berdatangan dari warga yang peduli dan saat ini Iwa? Dan keluarga mengungsi ke tempat keluarga.

Red” Ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *