Oktober 23, 2024
IMG-20240503-WA0153

Banyumas – Nasib tragis dialami oleh salah satu anggota Gerakan Indonenesia bersatu ( GRIB – JAYA ) PAC Purwokerto utara yang bernama Fajar subekti pada hari sabtu pagi 27/4/24 menjadi korban penembakan secara brutal oleh pengunjung klub malam Braga karoke, akibat peristiwa tersebut korban meninggal dunia.

Atas peristiwa tersebut maka Ketua DPC GRIB JAYA Banyumas yang di nahkodai oleh Anto Begog menggelar aksi damai sekaligus tabur bunga dilokasi kejadian penembakan salah satu anggotanya pada Jum’at 3/5/24.

Acara yang dingelar dihalaman parkir Hotel Braga yang diikuti oleh kurang lebih 1000 anggota Ormas GRIB JAYA baik dari jajaran DPP maupun PAC se Kabupaten Banyumas .

Anto Begog selaku Kordinator aksi sekaligus Ketua DPC GRIB JAYA Banyumas dengan didampingi para ketua PAC sebanyumas menyampikan kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud solidaritas kami atas musibah yang menimpa salah satu anggota kami selain aksi damai mengutuk keras atas aksi koboi di banyumas kami pun mengadakan kegiatan tabur bunga diplataran parkir hotel braga seraya berdo’a untuk mendiang Fajar subekti semoga usnul khotimah ungkapnya.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *