September 20, 2024

Jakarta, Suara Indonesia – Menjelang idul fitri 1445 Hijriyah jemaah Tahfiz Al Quran selenggarakan kuis romadhan, bertempat di Mesjid Al Madinah Pasar Timbul Jagakarsa kota Jakarta Selatan, awal bulan ini.

Tahfis dan Tahrin Al Quran yang dipelajari oleh jamaah ibu ibu datang dari berbagai wilayah di kota Jakarta dipandu oleh Ustazah lulusan Mesir.

Keluar juara 1,2 dan 3 meraih uang dan paket lebaran yang diberikan oleh H Hendra Zon ketua Yayasan Guru Tahoe Sekolah Raja.

Tampak pemateri Drs Risman Thomas, MM, menyerahkan paket kepada ibu ibu jamaah didampingi oleh Hendra Zon pembina Mesjid Al Madinah.

Selain program Tahfis, Tahrin terjemahan Al quran dan hapalan, di Mesjid tsb juga akan diselenggarakan Informal Education bidang bahasa Inggris, ” American Style” dengan pemateri oleh Mister Risto.

Pelajaran bahasa Inggris klas Senen / Rabu, Selasa / Kamis. MINGGU khusus klas meeting di lapangan.

Kurikulum pelajaran, yaitu tingkat Elementary, Dasar satu/dua, Intermadiate Terampil satu/dua dan Advance tingkat Mahir.

Lembaga pendidikan yang baru lahir ini dengan nama TIMBUL LANGUAGE SCHOOL Jagakarsa dibawah koordinasi Yayasan Guru Tahoe Sekolah Raja, dengan Motto : Student Today, Teachers Tomorow. Adn

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *