Oktober 20, 2024
IMG-20240324-WA0175

Jakarta, Seputar Indonesia – Dua orang mantan Satpol PP dari Jakarta dan Bogor, masing masing Drs Risman, MM dan Bambang, melirik unrtuk maju bekal calon gubernur, maupun wakil gubernur DKI Jakarta.

Kedua mantan petinggi penegak Peraturan Daerah Pemda DKI Jakarta, maupun kota Bogor Jawa Barat itu, dijaring oleh KH Al – Khathath yang mengusulkan Bambang maju, saat Ia memantau aksi damai, rakyat Indonesia ke gedung DPR RI, Senen dan Selasa 18/19 pekan lalu.

Sementara, Drs Risman, MM yang juga dijaring dan dimajukan oleh komunitas perantau, diketuai oleh Buya H Fikri Bareno, Sag, MBA, dan sahabat media sebab Risman Thomas, mantan wartawan LKBN Antara dan pernan menjadi Dosen pemerintahan.

Perantau dari Aceh panggilan AA, yang pernah akrab dengan mantan gubernur H Saifullah Jarot, tampaknya mendukung jarot maju balon gubernur DKI Jakarta.

“AA sendiri juga berminat jika bertugas di Jakarta,” katanya dan Ia melirik Jarot digandeng dengan H.Fikri Bareno atau Risman sebagai balon gubernur dan wakil gubernur Pemda DKI Jakarta, masa bakti 2024-2029.

Gubernur DKI Jakarta saat ini dijabat oleh Heru Budi Hartono sebagai Pejabat, akan berakhir Oktober 2024 tahun ini.

Pantauan media beberapa calon dari Parpol di Jakarta sudah mempersiapkan kadernya untuk maju balon gubernur DKI Jakarta yang menjadi rebutan untuk memimpin ibukota Jakarta sebagai ibukota negara.SI.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *