Oktober 24, 2024
IMG-20241024-WA0400

PALU, Satuan Tugas (Satgas) Operasi Mantap Praja (OMP) Tinombala 2024 melalui Satgas Walpri Cagub dan Cawagub memastikan keamanan dan keselamatan Kapal Penyeberangan yang akan digunakan untuk kampanye Pilkada 2024.

Kapal penyeberangan yang akan berlayar dari Kabupaten Banggai menuju Kabupaten Banggai Bersaudara ( Kabupaten Banggai Kepulauan dan Kabupaten Banggai Laut) di chek baik kondisi maupun alat kelengkapan keselamatan yang ada.

“Kapal penyeberangan yang akan digunakan oleh Cagub dan Cawagub untuk perjalanan agenda kampanye harus dipastikan aman,” ungkap Kasatgas Walpri Cagub dan Cawagub OMP Tinombala AKBP Lexy Gagola, Rabu (23/10/2024)

Terlebih dahulu kapal penyeberangan yang akan digunakan harus dapat kita pastikan aman dan dilengkapi dengan alat keselamatan (pelampung) dll, ujarnya

“Demikian juga penumpang harus sesuai dengan kapasitas Kapal penyeberangan yang akan digunakan,” terang AKBP Lexy Gagola.

Tentunya hal ini dilakukan untuk mencegah terjadinya gangguan dalam perjalanan atau terjadinya insiden di laut, minimal kita dapat minimalisir resiko timbulnya korban kecelakaan laut.

“Demi keamanan dan keselamatan bersama, tentunya menjadi tugas Satgas OMP Tinombala untuk mengingatkan kepada Paslon maupun pemilik angkutan laut yang akan dipergunakan untuk alat transportasi kampanye pilkada 2024 di Sulawesi Tengah. Agar pelaksanaan kampanye dapat berlangsung aman,” pungkasnya.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *