Oktober 21, 2024
IMG-20241021-WA0385

Kasat Lantas Polresta Banyumas Kompol Galuh Pandu Pandega, S.H., S.I.K., M.H., menjadi Inspektur Upacara dalam kegiatan Tematik Police Goes To School di lapangan upacara SMA Negeri 5 Purwokerto, Senin (21/10/24).

Dalam kegiatan Police Goes To School tersebut Kasat Lantas didampingi oleh Kanit Regident, Kasubnit Kamsel beserta anggota yang juga dihadiri oleh Kepala Sekolah, Dewan Guru, staf, serta siswa siswi SMA Negeri 5 Purwokerto.

Dalam sambutannya Kapolresta Banyumas Kombes Pol Dr. Ari Wibowo, S.I.K.. M.H., melalui Kasat Lantas menyampaikan sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Candi 2024 yang berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 14 sampai dengan 27 Oktober 2024 dengan sasaran diantaranya larangan anak dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor dan larangan memodifikasi kendaraan sehingga tidak memenuhi standar kenyamanan dan keselamatan.

“Operasi Zebra Candi 2024 dilaksanakan dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden serta mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcarlantas dan lalu lintas yang aman dan nyaman”, terang Kompol Galuh.

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas juga memberikan motifasi kepada peserta upacara dan memberikan himbauan kepada para pelajar untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan disiplin saat berkendara selalu mengutamakan keselamatan untuk menekan terjadinya laka lantas di wilayah Kabupaten Banyumas.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *