Oktober 19, 2024
IMG-20241019-WA0338

SIRAMAN ROHANI, BAGI SAHABAT DAN SDRKU DI TANAH AIR

Ass wr wb. Dengan ini kami menjelaskan, arti dan makna Kalimat “LAILLA HAILLALLAH” Muhammadurosuulullah Tidak ada yang berhak disembah selain Allah.

Maksudnya mengeluarkan keyakinan kepada Makhluk dari hati dan memasukkan keyakinan hanya kepada Allah ke dalam hati.

Fadilahnya : Barang siapa yang meninggal sedangkan Ia yakin tidak ada yang berhak disembah selain Allah, maka dijanjikan masuk sorga. ( Hadis)

Barang siapa yang ber – saksi bahwa tidak ada yang berhak disembah selain Allah dan Aku Muhammad SAW utusan – Nya, hatinya membenarkan lisannya, maka akan masuk Sorga dari pintu mana yang Ia sukai (Hadis)

Sekecil kecil Iman. Allah SWT akan membalas dengan Sorga seluas 10 kali dunia (Hadis)

MUHAMMADDUROSULULLAH

Nabi Muhammad SAW utusan Allah. Maksudnya. Meyakini bahwa satu satunya jalan untuk mendapatkan kejayaan dunia dan akhirat hanya dengan cara Rasulullah SAW.

Fadilah : Tidak akan masuk tidak akan masuk neraka seseorang yang bersaksi bahwa tiada ysng berhak disembah selain Allah dan Aku ( Muhammad SAW) utusan Allah.

Barang siapa yang berpegang teguh pada sunnahku di kala rusaknya umat ku maka baginya pahala seratus mati sahid (Hadis).

Barang siapa yang menghidupkan sunnahku sungguh cinta padaku akan di surga bersamaku (Hadis).

Cara mendapatkan, sahabat dan sdrku harus mendakwahkan pentingnya SUNNAH, Latihan dengan menghidupkan sunnah dalam dalam kehidupan sehar hari 24 (jam) dan ber doa kepada ALLAH agar dapat mengikuti sunnah Nabi SAW. PFI

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *