Oktober 19, 2024
IMG-20241019-WA0433

HUMDER – Kepolisian Resor (Polres) Pelabuhan Makassar bersama TNI, gelar patroli skala besar H-1 pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih. Patroli skala besar itu digelar diwilayah hukum polres pelabuhan makassar, sabtu (19/0ktober/2024)

Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Restu Wijayanto mengatakan, pihaknya melakukan patroli skala besar bersama TNI, Yakni Kodim dan Koramil dengan melibatkan babinkamtibmas dan babinsa. Hal ini dilaksanakan sebagai kegiatan imbangan H-1 jelang pelantikan Presiden dan Wakil presiden terpilih.

“Kita semua mau sama-sama meyakinkan dan betul – betul kita cek dilapangan kondisi dan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat, seluruhnya Alhamdulillah kondusif.” Kata AKBP Restu saat memimpin patroli skala besar tersebut.

Rutenya kata Restu, dilaksanakan di beberapa kecamatan, Yaitu kecamatan ujung tanah dan kecamatan wajo, di dua kecamatan ini, pihaknya juga mengecek pelabuhan. Baik pelabuhan penumpang maupun pelabuhan yang ada di seputaran wilayah hukum Polres Pelabuhan.

“Kemudian kami juga mengecek dikantor Panwaslu dan PPK Kecamatan Wajo. Untuk memberikan himbauan agar bisa bersama – sama menciptakan situasi kondusif jelang pelantikan presiden terpilih” Jelas Restu

Dijelaskan Restu, setelah pihaknya melakukan patroli hasilnya semua situasi kegiatan masyarakat berlangsung aman dan kondusif. Pihaknya juga sekaligus berterima kasih untuk partisipasi masyarakat dalam bersama – sama mendukung dan mensukseskan terlaksananya pelantikan Presiden dan Wakil presiden terpilih.

“Alhamdulillah semua aktivitas masyarakat berjalan dengan lancar dan kondusif. Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Pelabuhan Makassar yang sudah bersama – sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. (@$_23)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *