Oktober 18, 2024
IMG-20241018-WA0270

Kab Bekasi – Kantor sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Bekasi menerima kunjungan dari Badan Kesatuan Bangsa dan Politik ( Badan Kesbangpol) Kabupaten Bekasi pada Jum’at (18/10/2024).

Kunjungan Kesbangpol ke Sekretariat AWPI Kab Bekasi yang berlokasi di Jalan Raya Cikarang – Cibarusah No. 63
Kp. Kandang Roda, RT 002, RW 004, Kel./ Desa Serang
Kec. Cikarang Selatan, Kab. Bekasi – Jawa Barat 17532.

Kunjungan ini bertujuan untuk mensurvey lokasi kantor sekretariat dan kelengkapan berkas untuk mendapatkan Surat Keterangan Terdaftar Organisasi (SKTO) dari Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi.

Dua pegawai Badan Kesbangpol yaitu Yuda Triatmaja dan Havis Atmanegara diterima oleh Ketua DPC AWPI Kabupaten Bekasi, Sofiyah Prilestari, Sekertaris Heru Budian Timor dan Bendahara Ade Dwi Hidayat serta Penasehat AWPI Marjuki.

Ketua DPC AWPI Kabupaten Bekasi, Sofiyah Prilestari, S.sos, menyambut baik kunjungan ini. Ia sangat berterimakasih atas kedatangan dari pihak Kesbangpol Kabupaten Bekasi.

“Saya sangat berterimakasih dengan kedatangan perwakilan dari Kesbangpol kabupaten Bekasi yang sudah mau berkunjung ke kantor kami,”ujarnya.

Menurut Sofiyah Prilestari, kunjungan dari Badan Kesbangpol Kabupaten Bekasi ini sekaligus memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi dengan insan Pers yang tergabung di AWPI Kabupaten Bekasi.

“Kunjungan ini sebagai silaturahmi kita dengan Kesbangpol, kita juga menyusun program kerja yang saling mendukung visi misi Pemkab Bekasi dan semoga ke depannya sinergitas dengan AWPI Kabupaten Bekasi berjalan lancar, ” jelasnya.

Selain itu, Ia juga berharap ke depan bahwa sinergi antara pemerintah dan wartawan bisa semakin solid, terutama dalam menyuarakan aspirasi masyarakat dan menyampaikan informasi yang berimbang.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam hal pemberitaan yang akurat dan objektif. Kami juga berharap ada dukungan lebih lanjut dari Kesbangpol dalam pengembangan kompetensi jurnalis di Kabupaten Bekasi,” ungkap Sofiyah.

Dengan adanya pertemuan ini, diharapkan hubungan antara pemerintah daerah dan insan pers di Kabupaten Bekasi semakin erat, sehingga tercipta kerja sama yang harmonis demi kemajuan daerah dan peningkatan kualitas informasi publik.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *