Oktober 18, 2024
IMG-20241017-WA0393

Kota Bekasi – Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) gelar acara seminar sekaligus Pemilihan Ketua Cabang Bekasi periode 2024-2029 di Hotel Santika, Kota Bekasi, Kamis (17/10/2024).

Ketua terpilih Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Iman Julianto mengatakan dirinya bersama para semua jajaran IKPI sebagai konsultan pajak akan loyalitas serta memberikan support kepada Pemerintah terpilih dalam bentuk perpajakan.

“Ya tentu kita akan loyalitas pada pemerintah kita akan mensuport dalam bentuk pajak, kita juga akan mengedukasi wajib pajak bagaimana bisa mencapai target penerimaan dengan sistim berkeadilan yang sama,” katanya.

Terlebih, Iman Julianto juga membenarkan terkait dengan Coretax yang merupakan teknologi baru semua akan tersistem secara digital, itu akan dilakukan mulai tanggal 1 Januari 2025 sesuai dengan press release yang dilayangkan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

“Terkait dengan Coretax itu sesuai dengan press release Dirjen Pajak itu akan dilaksanakan mulai 1 Januari 2025, terkait dengan Coretax tersebut itu akan meliputi sistem perpajakan all in one,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI) Cabang Bekasi juga sudah mempersiapkan akan melakukan edukasi kepada seluruh masyarakat khususnya Kota Bekasi melalui seminar-seminar tentang pajak.

“Tentu persiapan kita selalu mengupgrade mengasah skill kita dalam perpajakan, dengan mengadakan seminar-seminar perpajakan, bincang pajak, dengan narasumber yang berkompeten serta kita melakukan FGD, kita mengkaji semuanya baik dari peraturan, permasalahan, bahkan perancangan yang akan diterbitkan oleh pemerintah,” tutupnya.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *