Oktober 18, 2024
IMG-20241002-WA0109

Merangin-Jambi”Warga Desa Tanah Abang Kecamatan Pemenang, sangat merindukan sekali sentuhan pembangunan yang dilakukan pada jaman Bupati Merangin H Nalim. Saat itu pembangunan tidak hanya dirasakan di kota saja tapi juga sampai ke desa.

Hal ini disampaikan sejumlah tokoh masyarakat (Tomas) dan para kaum milenial desa eks transmigrasi Tanah Abang Kecamatan Pamenang, saat berkumpul bersilaturahmi dengan H Nalim di rumah Jumbo, salah seorang tomas, Selasa (01/10).

‘’Bagi kami memenangkan Nalim-Nilwan (Menawan) itu harga mati, karena masyarakat Desa Tanah Abang merasakan sendiri pembangunan yang dilakukan pada jaman Pak Nalim menjadi bupati Merangin,’’ujar Jumbo.

Jumbo menegaskan, jalan di depan rumahnya sendiri yang jelas-jelas di depan mata terakhir diaspal pada jaman H Nalim menjadi bupati Merangin. Jadi pasca H Nalim tidak lagi menjadi bupati, tidak terjadi pengaspalan jalan di depan rumahnya.

‘’Dengan kondisi ini saya rasa sangat wajar bila masyarakat sangat merindukan sekali pembangunan yang dilakukan pada jaman Pak Nalim,’’terang Jumbo dibenarkan sejumlah Tomas lainnya.

Untuk itu lanjut Jumbo yang saat itu dikelilingi kaum mielnial mengatakan, masyarakat bersama-sama men-doa-kan dan berjuang sekuat tenaga semoga pasangan Nalim-Nilwan (Menawan) menang pada Pilkada Serentak 2024 di Kabupaten Merangin.

Menanggapi dukungan masyarakat tersebut, H Nalim jadi teringat saat melakukan berbagai aktivitas di Desa Tanah Abang ketika menjadi bupati dulu. Bagi H Nalim Desa Tanah Abang tidak asing lagi, begitu juga dengan masyarakatnya.

‘’Benar jalan ini dulu mulus, saya sendiri yang memantaunya setelah pengaspalan. Untuk itu jalan yang telah rusak perlu diperbaiki kembali, sehingga mampu meningkatkan ekonomi kerakyatan,’’terang H Nalim.

H Nalim berterimakasih atas dukungan yang diberikan para Tomas dan kaum milenial Desa Tanah Abang. Dengan berkomitmen Kompak Bersatu, apa yang diinginkan masyarakat bisa terlaksana. (TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *