September 19, 2024

Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Banyumas menerima kunjungan silaturahmi dari pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Investigasi Negara (LIN) di Kantor Badan Kesbangpol Banyumas, Kamis (12/9). Kegiatan kunjungan  silaturahmi dari pengurus baru DPC LIN ini dilaksanakan dalam rangka menyampaikan Struktur Pengurus baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Lembaga Investigasi Negara (LIN) Kabupaten Banyumas berdasarkan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Nomor : 143.05/Skep-P/DPP/DPC-14.04/VI/2024 tanggal 01 Juli 2024 dengan susunan Supriyadi sebagai Ketua, Iwan Fuji Surjono sebagai Sekretaris dan Irma Maria sebagai Bendahara.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Badan Kesbangpol Banyumas Eko Heru Surono, S.Sos menyambut baik kedatangan jajaran Pengurus baru DPC LIN Banyumas dan siap membangun komunikasi yang lebih komperhensif, serta dukungan Kesbangpol dalam kelancaran administrasi bantuan. Bersama Ketua DPC LIN Banyumas Supriyadi selain membahas beberapa hal yang berkaitan dengan pelaksanaan kelengkapan administarsi, juga bertukar pikiran dalam rangka menjaga kondusifitas perpolitikan dalam rangka pilkada di Kabupaten Banyumas.

Dalam koordinasi ini juga menekankan pentingnya jalinan kerjasama antara Lembaga Investigasi Negara (LIN) dengan Badan Kesbangpol Kabupaten Banyumas dan stakeholder lainnya terutama perihal komunikasi dan silaturahmi agar lebih ditingkatkan lagi.

“Kami mengucapakan selamat kepada Pengurus baru DPC LIN Kabupaten Banyumas dan selamat datang di Kantor Badan Kesbangpol Banyumas. Harapannya dengan adanya struktur baru Pengurus DPC LIN Kabupaten Banyumas dapat memberikan dampak yang positif bagi perkembangan dan kemajuan di wilayah Kabupaten Banyumas,” ucap Eko Heru Surono, S.Sos.

Sekretaris DPC LIN Kabupaten Banyumas meminta kepada Kaban Kesbangpol Kabupaten Banyumas untuk dapat memberikan bimbingan kepada Pengurus DPC LIN Kabupaten Banyumas yang baru. “Dengan harapan sebagai wujud nyata UUD 1945 dan sebagai wujud dari demokrasi pancasila yang bertujuan untuk menciptakan kehidupan sosial politik yang stabil khususnya di Kabupaten Banyumas pentingnya bimbingan juga komunikasi yang intens antara Badan Kesbangpol dan DPC LIN Kabupaten Banyumas.” ucap Supriyadi Ketua DPC LIN Kabupaten Banyumas.

Redaksi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *