September 19, 2024

Alhamdulillah. ALLAH MAHA KUASA dan Maha Pengasih lagi Maha penyayang atas izin dan ridho- Nya dengan keagungan asma – Nya kami Risman Thomas diberi kepercayaan memimpin Yayasan Guru Tahoe Sekolah raja, mengelola informal education di bidang bahasa Inggris arab, terjemahan Al qur’an fan aktivitas lainnya.

Selain itu juga adanya berbagai kegiatan untuk memotivasi generasi muda dan lulusan SLTA serta Perguruan Tinggi untuk dapat bekerja dalam dan luar negeri dengan keterampilan dan kemandirian bersama PT Teja Sukses Bersama Diklat, bertempat di Cikarang Bekasi Jawa Barat.

Program PT Teja Sukses Bersama membimbing calon yang berminat terampil dan mandiri mari bergabung belajar untuk menyonsong masa depan yang lebih baik yang dilandasi oleh Mental, Spiritual dan Kebangsaan agar terpatri nasionalisme bagi remaja, mileneal dan lulusan SLTA.

“NOT ONE WAY TO ROME, WHERE IS THE WILL, THERE IS A WAY ” Thomas Alva Edison, the man who lighted the world said ” Don’t wait until tomorrow, do what you can do today. PFI.

Yayasan Guru Tahoe Sekolah Raja didirikan di kota Bukittinggi Sumbar pada tahun 1856. Program belajar untuk pelajar selain belajar bahasa inggris arab juga pelajaran Dikmental Spiritual, “Alam Takambang Jadi Guru”

Selain itu memberi bimbingan skripsi – tesis bagi mahasiswa yang bermasalah menyelesaikan karya ilmiahnya. Bimbingan karya ilmiah bertempat di kantor KB APTSI jalan cipinang raya / Ros Merah 2 Jakarta Timur.

Pelajaran mulai dari dasar belajar keterampilan berbahasa Inggris dan TOEFL serta bahasa arab, terjemahan Al’Quran kolaborasi bersama Keluarga Besar Alumni Perguruan Tinggi Se-Indonesia.

Kegiatan Focus Group Discussion (FGD) oleh alumni dari berbagai perguruan tinggi dan purna bakti birokrasi dilaksanakan secara berkala dengan aplikasi seminar seminar ilmiah.

Oleh karena itu kami mengimbau dan mengajak warga dan lulusan sekolah untuk belajar bersama sama supaya terampil dan mandiri menyonsong masa depan anak anak kita yang terampil dan mandiri.

Pelajar yang masih duduk di bangku sekolah perlu mengikuti Pendidikan Formal dan Informal. Kami pernah melakoni yang dibimbing oleh ayahanda sebagai Putera Pejuang LVRI.ungkap Risman kepada Media di Jakarta seusai pengukuhannya ketua Yayasan GTSR, Selasa (10/9)

Mari daftarkan diri anda, putera puteri anda untuk belajar di Yayasan GTSR, bertempat di Mesjid Madina Al Karim mulai belajar pukul 08.00 pagi hingga petang setiap hari Kamis dan Sabtu.

Pelajaran, yakni menyelenggarakan terjemahan Alquran, hafalan, Tahrin dan bahasa Inggris bersama Uztazah yang juga diikuti oleh emak emak dan bapak bapak “Lansia Mengaji” bertempat di Pasar Timbul lantai 3 Jalan Kahfi 1 No 84 kelurahan Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan. Pfi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *