September 20, 2024

Jakarta, SP – Heboh Parpol bisa raihan suara 7,5 persen (Thearshold) pada Pilpres 2024 lalu bisa megusulkan calon gubernur, bupati dan walikota dengan ditetapkan keputusan Mahkamah Konstitusi Nomor 60 dan 70 / PUU – XXII/ tahun 2024 yang sebelumnya 20 persen

Ketetapan MAHKAMAH KONSTITUSI itu merombak rencana dan sistem parpol yang siap mengusungkan kadernya maju untuk menjadi gubernur, bupati dan walikota.

Dewan Guru Besar Uiversitas Indonesia Profesor Harkristuti Harkrisnowo dengan anggota guru besar 60 orang menyatakan keputusan MK Selasa (20/8) tidak bisa diganggu gugat oleh anggotaDewan, DPR RI.

Salah seorang caleg DPRD DKI Jakarta Drs Risman Thomas, MAP, MM, menyambut gembira ketetapan MK, sebab penyimpangan oleh pejabat negara tampaknya terjadi pada pelanggaran Hukum Adiministrasi Negara (HAN) di berbagai pengelolaan Adminisrtasi negara.

Untuk Risman mendukung kepputusan MK Nomor 60 dan 70 tahun 2024 tentang PILKADA serentak di Indonedia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Drs Risman Thomas,Map, Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Adminisrtasi Lebaga Administrasi Negara ( STIA LAN) Republik Indonesia.

Pelanggaran HAN sudah terjadi sejak lama sebagaimana ungkapan alm Adam Malik, ” SEMUA BISA DIATUR” .

Mantan wakil Presiden RI ke-2 itu, pada masa sebelum reformasi penyelenggara negara memang menerapkan sistem ADNEG secara konsekwen.

Dengan terbuka peluang Parpol bisa mengusulkan calon gubernur, bupati dan walikota sejak diumumkan keputusan MK tanggal 20 Agus 2024 terjadi kehebohan di jajaran Parpol, terutama yang menjadi wakil rakyat di lembaga Legislatifanggota dewan.

Oleh karena itu Saya Risman Thomas siap.maju mendampingi calon gubernur, bupati dan walikota di daerah yang diusulkan oleh Parpol yang ada, tertutama partai yang berkoalisi pada Pemilu lalu.

Golkar

Risman Thomas, panggilan akrab Mister Thomas, kader golkar di era tahun 1980 -an saat ketua umum Soedharmono SH dan Sekjend Ir Sarwono Kusumaatmaja.

Hal ini terbukti adanya PIAGAM Golkar, piagam GERINDRA, KTA Gerindra dan Penghargaan dari Soedomo mantan Menko Polkam tampak di ruang Pustakanya di Rusunuwa Tower Daan Mogot Jakarta Barat.

Selain itu Risman pernah menjadi pengurus Golkar DKI Jakarta tahun 2000 -an. PNS saat itu dilarang ikut parpol, Ia mundur, katanya kepada koran KONTRAS dan Media On Line Seputar Indonesia yang mengkonfirmasikan kesiapannya maju untuk calon gubernur, atau bupati dan walikota.

Ia membenarkan sudah mempersiapkan diri sejak purna bakti dari Pemda DKI Jakarta, mendampingi Caleg DPR RI dari Partai GERINDRA Bambang Sudiyono sebagai tim sukses di PILPRES 2019 DAPIL X Jawa Barat.

Bambang Sudiyono Caleg DPR RI Partai Gerindra Dapil X kabupaten Ciamis, Banjar, Pangandaran dan Kuningan, Risman selaku tim sukses selama 2 tahun menapaki lorong kampung kampung dan desa desa.

Ia berkeliling mensosialisasi, dan mengkampanyekan caleg GERINDRA Bambang Sudiyono untuk dewan perwakilan rakyat sebagai uji coba.

Pengalaman yang dilakoni Risman selama bergerilya di tiga kabupaten dan satu kota di Dapil X Jawa Barat dijadikan bekal maju untuk gubernur, bupati dan walikota di Jakarta, Depok, Bogor dan Cimahi Jawa Barat, ungkapnya serius.

Sebagai uji coba saat Pilpres 2019 silam sebagai tim sukses Bambang Sudiyono di Dapil X Kabupaten Ciamis, Pangandaran, Kuningan dan Kota Banjar Jawa Barat, tidak seberat dan sesulit Jakarta jika dibandngkan Daerah Pemilihan ( Dapil X) Jawa Barat.

Mantan ASN Dirjen Sospol Depdagri, biografi Risman, Sang pengajar Training of English Foreign English Laguge ( TOEFL) bagi CPNS, Ia juga aktif sebagai wartawan Lembaga Kantor Berita Nasional ( LKBN) Antara selama 20 tahun sejak tahun 1987-2005.

Saat ditanya media, Apakah Sdr sudah siap maju dengan program dan Visi – Misi untuk menjadi gubernur, wakil gubernur atau bupati dan walikota ?

Tentu saja siap, saya sudah
melakoni maju Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai UMMAT Pilpres 2024 dan wilayah konstuante di Dapil-IX kecamatan Cengkareng, Tambora dan Kalideres Jakarta Barat.

Risman sebagai tim sukses Bambang Sudiyono Caleg DPR RI Pilpres 2019 dari Partai Gerindra Dapil X kabupaten Ciamis, Banjar, kuningan dan Pangandaran yang ditapakinya selama 2 tahun berkeliling kampanye dari desa ke desa sebagai uji coba untuk maju di Jakarta, Depok, Bogor dan Cimahi Jawa Barat.

Sebagai uji coba saat Pilpres 2019 silam sebagai tim sukses Bambang Sudiyono di Dapil X Kabupaten Ciamis, Pangandaran, Kuningan dan Kota Banjar Jawa Barat, Risman sukses bisa meraih suara sekitar 30 ribuan, ujar tim wartawan Priangan Timur koordinator Media Warta Indonesia ( MWI)

Mantan ASN Dirjen Sospol Depdagri, Risman juga aktif sebagai wartawan LKBN Antara selama 20 tahun 1987-2004, mulai dari kota Solok, wilayah Sumbar dan berlanjut ke kota Jakarta masa gubernur Sutiyoso.

Saat ditanya media, Apakah Sdr sudah siap maju dengan program dan Visi – Misii untuk maju sebagai gubernur, wakil gubernur atau bupati dan walikota ?

Tentu saja siap, saya sudah
melakoni maju Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai UMMAT Dapil 9 kecamatan Cengkareng, Tambora dan Kalideres Jakarta Barat.

Caleg DPRD DKI Jakarta dari Partai UMMAT tanpa mahar dan menjadi Caleg DHUAFA sejak Februari, tergusur dari Dapil 8 Jakarta Selatan ke Dapil 9 Jakarta Barat.

Menurur Risman, Siapa pun bisa maju sebagai gubernur, bupati dan walikota, bukan karena dukungan uang tetapi kepercayaan dan amanah masyarakat banyak lewat pencoblosan yang memilih kita sebagai pimpinannya. pilihan yang harus dipertanggung dunia akhirat, tuturnya.

Pertemuan dengan tim pendukung untuk maju calon gubernur, bupati dan walikota, tim dan sponsor sudah siap, ujarnya kepada media di kantor Dewan Pers Nusantara, Lembaga Investigasi Negara Jakarta.

Risman yang memaparkan, usulan program : Membangun Sistem dan Mekanisme kerjasama operasional One Way One Strategy untuk pemenangan calon gubernur, bupati dan walikota pendukungnya bersama Gerakan Selamatkan Ekonomi Rakyat, tuturnya kepada koordiator petani di Garut.

” Kami, ………? Para petani padi, jagung, kedelai, tebu, sawit, karet, tembakau, kakau, kopi, lada, cengkeh, dan asosiasi mitra petani / pekerja dan pengusaha mitra petani siap mendukung Mister Thomas, ” ungkap Bambang Sudiyono serius:

Mendukung penuh gerakan selamatkan ekonomi rakyat dari program Risman untuk menuju terpilih pasangan Risman, ungkap koordinator petani Masikin di Jakarta baru baru ini.tim

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *