September 20, 2024

Jakarta, Seputar Indonesia – Caleg DPRD Risto, Putera Pejuang LVRI yang juga mantan pejabat Pemda DKI Jakarta, didorong oleh Komunitas, LSM, ormas, Keluarga Besar Alumni Perguruan Tinggi se Indonesia maju
calon gubernur (Wagub) DKI Jakarta, masa bakti tahun 2024 – 2029.

Risman Thomas, lebih akrab dipanggil Master Thomas, juga dosen administrasi negara tampaknya mendapat dukungan dari berbagai Parpol papan atas yang mulai.meliriknya untuk dicalonkan maju ke balon gubernur Jakarta.

Ketua Gerakan Bakti Cendana Ibu Hj Febrianas Aziz mengagungkan dan menilai Khans Risman, alias Mister Thomas tampaknya selevel dengan calon calon lain yang maju merebut kursi gubernur, baik maju balon gubernur maupun wagub DKI Jakarta.

Emak Febrianas mengungkapkan di sela sela pertemuan arisan anggota MINANG Sakato membahas Pulkam ke ranah Minang Sumbar, bertempat di Markas Orang Awak di Jakarta Selatan, Minggu (4/8).

Paguyuban Minang Sakato di Jakarta akan Pulkam secara terpadu dan berwisata ke brrbagai tempat objek wisata budaya serta berziarah ke makam pejuang masa revolusi 1945 silam.

Menghadap

Majunya Risman untuk balon gubernur (Wagub), diawali akan menghadap Bapak Jenderal prabowo Subianto untuk dukungan dan restunya selaku dewan kehormatan putera puteri pejuang LVRI, ungkap Febrianas.

Menurut Risman, Ia menghadap Jenderal Prabowo selain untuk Silaturahmi juga melapor kan sehubungan terjalin kerjasama, komunikasi dan koordinasi antara perwakilan HIMPURNA di Kairo, yang diwakili oleh Ibu Hj Ina Fatmawati dengan pemerintah Kenya di Kiri Mesir.

Perwakilan Kenya yang diwakili oleh Moamen Tantawe, pejabat Kenya yang membahas rencana pembangunan objek wisata dan bisnis .

Kerjasama Purna bakti TNI Indonesia dengan pemerintah Menya dinKairo Mesir melalui organisasi HIMPURNA yang terputus sebab pandame Civil – 19 di tahun 2020 silam.

Kerjasama Purnawirawan TNI Indonesia – Menya Mesir, dalam pengawasan yang diketuai oleh alm Joko Santoso tim Sukses Pasangan Prabowo Sandi pada Pilpres tahun 2019.

Alm Joko Santoso, memberikan tugas, kerjasama delegasi HIMPURNA kepada Indra Jaya, Sekjen HIMPURNA, ibu Hj Ina Fatmawati dan Drs Risman Thomas, MAPP saat itu.

Rencana proyek di sektor Pariwisata yang sudah berkomunikasi dan.koordinasi intensif dengan tim.HIMPURNA sudah dijadwalkan berkunjung ke Kenya Kairo, Mesir Februari 2020 silam.

Delegasi tim.HIMPURNA akan diterima oleh Jenderal Militer, Mesir, Menteri.Investor Kairo, Mesir, Atase perdagangan Kenya Kairo, Gubernur / pemerintah daerah Menya dan Kedubes. RI Perwakilan Indonesia di Menya.

Jadi, ” Saya menghadap Bapak Prabowo selain mohon dukungan balon gubernur ( wagub) juga ingin melanjutkan program kerjasama Himpurna Indonesia dengsn Himpurna, Menya Mesir yang terputus, ” ungkap Risman serius.

Risman, putera Pejuang LVRI pernah bersama sama senior Harianto Badjoeri dan alm Haji Lulung Abraham Linggano, SH, mendirikan DPC PPM Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu dan juga tercatat sebagai anggota GERINDRA.

Identitas

Menurut data dan identitas di partai GERINDRA Risman dengan kode nomor yaitu 03411030203128758832871, ditandatangani oleh Alm Prof Dr. Ir. SUKARDI, Msc selaku ketua umum DPP GERINDRA.

Saat berdiri GERINDRA di tahun 2002 Risman sudah menjadi anggota GERINDRA dan Aktivis di pasukan Garda Macan Asia, pendukung pasangan Prabowo Hatta pada Pilpres 2014.

Sebab PNS tidak boleh ikut politik saya diam dari Gerindra dan juga pernah menjadi pengurus GOLKAR di Jakarta sebelum reformasi.

Setelah Purna Bakti dari ASN, di tahun 2019, Ia aktif melanjutkan berbagai program HIMPURNA di bawah Pembinaan/Pengawasan alm Jenderal Joko Santoso dan program kerjasama melalui HIMPURNA Indonesia – Mesir supaya dilanjutkan lagi, ” jelas Risman kepada Agus Gunawan, SH, MH / Sekjend Lembaga Investigasi Negara – Media (!)

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *