September 20, 2024

Kebumen – Polres Kebumen menerima hibah sarana prasarana olahraga sebesar Rp200 Juta dari Pemkab Kebumen, Senin 5 Agustus 2024.

Hibah diberikan melalui Bupati Kebumen H Arif Sugiyanto kepada Kapolres Kebumen AKBP Recky dalam bentuk barang, yakni karpet voli, dan uang pembinaan.

Penyerahan hibah turut dihadiri Wakil Bupati Kebumen Ristawati Purwaningsih, dan Ketua KONI Kebumen Sriyanto.

Bupati menyampaikan, pemberian Sarpras olahraga ini sebagai bentuk penguatan terhadap para atlet voli di Kebumen. Mengingat, olahraga voli di Kebumen sudah banyak meraih prestasi, dan berhasil masuk ProLiga.

“Perlu kita dukung terus. Alhamdulillah, kebetulan ketuanya Pak Kapolres sebagai Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) untuk Kabupaten Kebumen, sehingga harus kita dukung dengan penguatan Sarpras,” ujar Bupati.

Bupati menuturkan, nantinya PBVSI Kebumen bisa menggunakan Gor Panjer untuk sarana latihan voli.

Pihaknya terus mengupayakan agar Gor Panjer bisa ditambah fasilitasnya sebagai tempat olahraga masysrakat. “PBVSI nanti bisa menggunakan Gor Panjer untuk sarana latihan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Kebumen AKBP Recky menyampaikan terimakasih kepada Bupati atau Pemkab Kebumen yang telah memberikan bantuan hibah sarpras olahraga voli.

Bantuan tersebut, menurutnya, sangat bermanfaat untuk kemajuan olahraga voli di Kebumen. AKBP Recky optimis, dengan bantuan tersebut dapat membuat para atlet semakin berprestasi dan membawa nama harum bagi PBVSI Kebumen.

“Dengan bantuan ini tentunya membuat kita semangat untuk berlatih dalam rangka menjaring atlet-atlet berprestasi. Karena kita tahu, atlet voli kita sudah banyak yang berprestasi berlaga di nasional dengan masuk Pro Liga. Tentunya ini kita harus siapkan pembibitan para atlet,” tutur AKBP Recky.

Dengan berbagai prestasi yang dicapai atlet voli asal Kabupaten Kebumen, AKBP Recky yakin bahwa ke depan PBVSI Kabupaten Kebumen akan semakin maju, terlebih banyaknya dukungan yang masuk, seperti bantuan sarpras dari Pemkab Kebumen baru-baru ini.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *