September 16, 2024

Serang kota,31/07/2024 Untuk ke sekian kali nya PEMKOT SERANG Di demo Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) BADAK BERSATU Terkait dugaan hilang nya Aset Daerah di beberapa OPD, Yang ada di kota serang.

Dalam Aksinya untuk menyuarakan Aspirasi
Masyarakat,Untuk mengkritik kinerja Pj Wali kota Serang,Terhadap bawahannya yang mana ada Dugaan di beberapa OPD yang ada di kota serang,Tidak melaporkan Aset yang Hilang atau tidak di ketahui di mana unit nya .

Di duga barang yang hilang meliputi, kendaraan Roda empat (4) Roda dua (2)dan barang” Elektronik di antaranya Laptop,notebook,Komputer personal( PC) Printer.Total kerugian Aset yang hilang mencapai,Rp.10.723.386293,99. Di lima OPD Pemkot Serang.

OPD Tersebut di antaranya,DPRD Kota serang,BAPWNDA Kota serang,DPKP Kota Serang,DPMPTSP, Kota Serang dan DISHUB Kota serang.Yang mana UNIT Tersebut tidak dapat di temukan keberadaan nya.

Aksi sempat tegang beberapa peserta Aksi mendorong pintu gerbang pagar PEMKOT SERANG,Karna tidak bisa berdialog dengan Pak,PJ WALI KOTA SERANG Menurut keterangan Pak,PJ Sedang berada di luar kota.

Akhirnya aksi sempat meredam ketika perwakilan dari pemerintah kota serang yang di wakili oleh Bapak DANI Selaku ASDA 3 (TIGA)) menemui para pendemo .EKI Selaku KORLAP dan FITRA Selaku DANLAP Aksi Menyampai kan pertanyaan kepada pihak pemerintah yang di wakili ASDA 3 (TIGA) (SATU)Terkait Dugaan hilangnya Aset yang ada di beberapa OPD di kota serang.

Masih di tempat Aksi EKI Selaku KORLAP Menyampaikan kepada pemerintah Supaya Masalah Aset yang hilang di usut tuntas sampai di ketahui di mana barang” Tersebut keberadaanya dan jika ada oknum yang menyalahgunakan harap di tindak Tegas sesuai HUKUM Yang berlaku di indonesia Tegasnya.

Masih di tempat yang sama FITRA Selaku DANLAP Aksi juga menyampaikan kepada perwakilan pemerintah ASDA 3 (TIGA) Supaya Masalah ini Segera di Usut dan di laporkan ke BPK PERWAKILAN BANTEN,Dan kepada penegak Hukum (APH) Supaya Menyelidiki dugaan Aset daerah yang Hilang tersebut imbuhnya.

Akhirnya para pendemo membubarkan diri ,Setelah perwakilan dari pemerintah yang di wakili oleh Bapak DANI Selaku ASDA 3 (TIGA) Akan Menyampaikan Masalah ini ke Pak PJ WALI KOTA SERANG Dan Menindak Tegas jika Memang temuan itu benar adanya Tegasnya.

Dan selanjutnya para pendemo melanjutkan Aksinya ke KEJATI BANTEN DAN KEJARI KOTA SERANG Untuk menyampaikan Aspirasinya dan menyerahkan Dokumen” Yang Terkait Masalah Aset yang Hilang Tersebut.

Red*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *