September 16, 2024

Brebes – Di duga salah satu oknum perangkat desa tilep uang pembayaran pajak tanah bangunan masarakat Taraban kecamatan paguyangan kabupaten brebes. 31/07/2024.

Kami dari media menerima aduan dari masarakat desa Taraban terkait dana tarikan guna pembayaran pajak SPPT ke pemerintah yang di duga kuwat telah di selewengkan di gunakan pribadi oleh salah satu oknum perangkat desa Taraban kec paguyangan kabupaten brebes.

Kami dari tim media brusaha mendatangi kepala desa dan kami mengklarifikasi terkait permasalahan yang ada di desa Taraban tersebut.

Kepala desa menyampaikan ke kami, akan menanyakan dan apa bila betul akan minta pertanggungjawaban tersebut dan akan lebih memaksimalkan guna pelayanan di desa. Ungkap umi Farida.

Kami dari tim media meminta kepada inspektorat untuk adakan kunjungan ke desa Taraban dan membina oknum yang kiranya merugikan negara dan memberikan sanksi hukum yang berlaku di Indonesia. apabila dibina tidak bisa kami meminta para oknum tersebut harus di proses secara tegas. Pinta (tri)

Redaksi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *