September 8, 2024

Polres Purbalingga menyiapkan ratusan personel untuk mengamankan pertunjukan musik menghadirkan musisi papan atas Iwan Fals. Rencananya Iwan Fals akan tampil di GOR Goentoer Darjono PurbaIingga, Sabtu (27/7/2024).

Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto, S.H., S.I.K, M.H., melaksanakan pengecekan secara langsung personel yang terlibat pengamanan, Jumat (26/6/2024). Para personel yang terlibat pengamanan diapelkan di halaman Mapolres Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Rosyid Hartanto mengatakan apel ini dilakukan untuk mengecek kesiapan personel yang terlibat pengamanan konser Iwan Fals. Selain itu, mengecek perlengkapan pendukung pengaman.

“Saya apelkan hari ini, agar seluruh personel sudah mengetahui dan siap melaksanakan pengamanan. Selain itu mengecek kesiapan perlengkapan pengamanan,” kata Kapolres.

Disampaikan bahwa dalam apel ini akan dijelaskan oleh Kabag Ops tentang Standar Operasional Prosedur (SOP) pengamanan. Sehingga personel paham akan tugasnya masing-masing dan bisa monitor perkembangan eskalasi di lokasi pengamanan.

“Dengan persiapan yang matang dan personel mengetahui tugas serta tanggung jawabnya maka pelaksanaan kegiatan pengamanan Insya Allah akan berjalan dengan tertib,” tegasnya.

Kapolres berpesan kepada seluruh personel pengamanan agar melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan SOP yang ada. Jangan lupa berdoa sebelum melaksanakan tugas semoga Allah SWT memberikan perlindungan dan keselamatan.

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *