September 8, 2024

Cilacap Sidareja – Strong Point Pagi untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan program ini, anggota polisi secara rutin hadir di titik-titik strategis pada pagi hari untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan warga. Kamis (25/07/2024)

Kegiatan ini dilakukan oleh Personel Polsek Sidareja dalam bentuk penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas di titik timbulnya Kecelakaan, rawan kemacetan, pusat keramaian dan di area sekolah.

Kapolresta Cilacap KBP Ruruh Wicaksono, SIK, SH,MH., melalui Kapolsek Sidareja AKP Widiyantoro, SH, mengatakan bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, setiap hari pihaknya menggelar strong point di pusat keramaian masyarakat seperti di persimpangan, sekolah, dan kompleks perkantoran diwilayah Kecamatan Sidareja Kabupaten Cilacap.

“Strong point ini kami laksanakan dengan tujuan untuk membantu masyarakat dalam beraktifitas seperti para siswa yang hendak kesekolah, warga yang menuju pusat perbelanjaan, pegawai kantoran, sehingga hal ini dapat mencegah berbagai gangguan keamanan dan meminimalisir terjadinya fatalitas di jalan raya” ujar AKP Widiyantoro.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolsek berharap kenyamanan warga dalam beraktifitas dapat terjamin, dan tentu stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Sidareja berjalan aman kondusif.

Kegiatan ini akan terus dilaksanakan secara rutin oleh Polsek Sidareja sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat tercipta kondisi lalu lintas yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan di Sidareja.” Pungkas Kapolsek.

Penulis
IK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *