Oktober 21, 2024
IMG_20240618_175401

Banyumas – Keluarga DPC lembaga invesi negara adakan kopdar di kf leyeh leyeh daerah gandatapa kecamatan sumbang kabupaten banyumas. 18/06/2024.

Dalam acara kopdar antar divisi membahas program kerja di lapangan guna membatu dan medukung program di segi kepemrintahan keamanan dan bagiaman untuk kerjasama antara lembaga, ormas itansi institusi dan pengusaha,

Pembahasan tersebut dilaksanakan supaya tim lembaga DPC banyumas bisa lebih terikat tali persaudaraan dan lebih komitmen dalam mejalankan tugas di lapangan yang sesuwai sop lembaga LIN tersebut.

Dalam acara tersebut ketu DPC LIN, Supriadi menyampaikan ke Semua tim,saya meminta untuk bisa kompak dalam menjalankan tugas dan kita bersama sama membangun LIN di kab banyumas bagaimana caranya bisa berkembang dan bisa menjadi contoh DPC yang lain.

Dan dalam acara tersebut juga di hadiri korcab DPD jawa tengah, Tri menyamaikan ke semua anggota yang hadir, saya berharap DPC Lin di kabupaten banyumas bisa sukses dan terkait program kerja di lapang saya berharap rekan rekan di DPC banyumas ini bisa mejalankan tugas sesuwai sop dan tidak melanggar hukum,yang sesuwai harapan bisa membantu masarakat luas dan mendorong program pemerintah, dan bisa bersinergi dari mulaih tingkat masarakat birokrasi dan institusi. Tri menyampaikan.

Ketua DPC banyamas supriadi, mengucapkan trimakasih saya ucapkan untuk jajaran DPC kabupaten banyumas yang sudah sudi kiranya hadir di acara rakor, dan sumbangsihnya sehingga acara bisa berjalan dengan lancar, semoga kedepan kita bisa mewujudkan LIN yang lebih maju dan berkembang dengan kerjasama antara Divisi masing masing yang ada di DPC kab banyumas.supri menyapaikan.

Redaksi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *