September 8, 2024

Merangin-Jambi.
Team Satreskrim Polres Merangin setelah melakukan Pengembangan dilapangan terkait Kasus Korban penembakan Anang Adiyono (37) Warga Desa Sahut Kecamatan Tabir Selatan Merangin Jambi , Kurang dari 1×24 jam para terduga pelaku yang berjumlah 3 orang berhasil di kejar dan dibekuk oleh Satreskrim Polres Merangin pada Sabtu ( 15/06/2014) .

Ke 3 pelaku yakni Pp( perempuan) , Sg dan Ar , yang mana para terduga pelaku berdomisli satu daerah dengan korban.

Informasi yang dapat dihimpun oleh awak Media Linri.com, PP (salah satu pelaku) merupakan kekasih korban AA ,Sedangkan SG diketahui sebagai Sopir PP sementara ,Ar, merupakan adik kandung dung terduga pelaku PP.

” 3 orang terduga pelaku pembunuhan AA yang terkena tembakan pada Jum’at kemaren sekarang sudah diamankan di Polres Merangin, untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut, sementara motif yang sebenarnya belum diketahui masih didalami oleh pihak Penyidik Polres.

Sementara itu, Sebagian Anggota Polres Merangin masih dilapangan disekitar TKP mencari senjata yang digunakan terduga pelaku untuk menghabisi nyawa korban, karena senjata tersebut menurut kepengakuan diduga Pelaku sudah dibuang pelaku ke dalam sungai.*(Zam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *