September 8, 2024

Tasik, Seputar Indonesia – Dua Kapolsek di Kepolisian Resor Tasikmalaya, Purna Tugas, masing masing, AKP.H.UU Mahtum Kapolsek Sodong Hilir, dan AKP Tono Suherman Kapolsek Cipatujah.

Penghormatan bagi kedua purna tugas Kapolsek tersebut, diadakan dalam rangkaian acara Halal Bihalal yang dilaksanakan di Ball Room Sakura Hotel Santika kota Tasikmalaya, Minggu (28/4)

Ketua Bhayangkari se – kabupaten Tasikmalaya, mengadakan acara halal bihalal dan penghormatan untuk kedua kapolsek yang akan purna tugas, berkaitan dengan upaya mempererat tali silaturahmi antar Kapolsek semakin meningkat Persatuan dan Persatuan di jajaran POLRI.

Sejumlah 20 Kapolsek dan ibu ketua Bhayangkari serta undangan menghadiri acara yang sangat sakral itu dimulai pukul 19.00 Wib berlangsung penuh suka cita dan ceria.

Tampak keakraban para kapolsek dan ibu ibu ketua Bhayangkari begitu erat dalam acara yang dibuka oleh AKP. Dede sekaligus mewakili seluruh jajaran kapolsek yang masih tugas.

Dalam sambutan, Dede untuk kedua kapolsek yang akan purna tugas, maupun purna bakti, akan datang masanya kepada seorang aparatur negara maupun sipil.

Acara dilanjut dengan prakata dari kapolsek yang akan purna tugas tmt 1 Mei 2024 oleh AKP.H.UU Mahtum dan menerima cindera mata yang diberikan kepada kedua kapolsek, atas nama seluruh jajaran kapolsek sekabupaten Tasikmalaya.

Acara halal bihalal Kapolsek se- Kabupaten Tasikmalaya dan penghormatan bagi yang akan purna tugas ini, untuk pertama kali digelar dan ini akan dilaksanakan sebagai program berkelanjutan, kata panitia.

“Acara seperti ini akan dipertahankan pada masa yang akan datang, “ungkap… AKP.Roni Hartono, SE, MH, Kapolsek Singaparna. Sebagai penutup acara dilanjutkan ramah tamah dan hiburan. Ris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *