September 8, 2024

Merangin-Jambi. Pengurus harian DPC Partai HANURA Kabupaten Merangin hari ini melakukan pertemuan internal guna membahas terkait Pilkada Merangin 2024-2029 mendatang, dalam pertemuan tersebut DPC Hanura Merangin bersepakat dengan resmi membuka Pendaftaran untuk Bakal Calon Bupati (CABUP) Merangin.27/04/2024.

Zainuri Ketua DPC Partai HANURA Merangin mengatakan bahwa proses pendaftaran untuk Balon Bupati Merangin akan dibuka secara umum, mulai tanggal 1 Mei hingga 20 Mei 2024 mendatang.

,,Partai Hanura DPC Merangin, telah membuka pendaftaran Balon Bupati secara umum kepada masyarakat dan putra putri terbaik Merangin yang ingin maju di Pilkada 2024-2029, Proses Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 1 Mei sampai 20 Mei 2024, untuk lebih lanjut bagi Balon yang ingin mendaftar silahkan hubungi kontak person atau lansung ke Sekretariat DPC Hanura Merangin,”Terang Zainuri.

“Tambah nya,,ini pendaftaran akan kami buka untuk siapa pun mau dari partai mana pun tidak ada masalah,” lanjut Zainuri saat Pertemuan internal tersebut.

Sementara itu, Sekjen DPC Hanura Merangin M.Yuzan.S.Pdi mengatakan bahwa Partainya tersebut diibaratkan seperti kendaraan yang bisa digunakan bagi siapa pun yang memiliki visi dan misi yang sama.

“Dalam Penjaringan, Kami harus membuka seluas luasnya dan sebanyak mungkin kepada putra putri terbaik Merangin, agar mau berjuang bersama HANURA untuk membangun daerah Merangin kedepannya,” Ungkap Yuzan.

Untuk menghadapi semua Proses Pendaftaran Bakal Calon Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Merangin Periode 2024-2029 Pengurus Harian Hanura Merangin telah membentuk suatu Struktur Organisasi Tata Kerja dalam Penjaringan tersebut, yaitu Tim Penjaringan Calon atau TPC.

Kemudian bagi BALON yang mempunyai niat untuk mendaftar di Partai HANURA dapat menghubungi Tim Penjaringan Calon (TPC) di nomor kontak sebagai berikut;
1. 0821-8005-9999
2. 0823-1240-7177

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *