September 20, 2024

MOJOKERTO ~ Wabup Gus Barra, Putra Sulung Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A, Pendiri dan Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, buka bersama dan silaturrahmi dengan jajaran pengurus PAN Jatim Bersama kader PAN Kabupaten Mojokerto, bertempat di Resto DenBei Jalan Raya Kembangringgit, Pungging, Kabupaten Mojokerto, 08/04/2024.

Dalam acara buka bersama dihadiri Ketua Harian DPW PAN Jatim, Dr Ruba’i, Dewan Pakar DPW Jatim, Prof Dr Zainudin Maliki, Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A, Pendiri dan Pengasuh Ponpes Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Bacabup Mojokerto, Dr H Muhammad Al-Barra Lc MHum, Ketua PAN Kabupaten Mojokerto, H Santoso SE dan jajaran Pengurus PAN se-Kabupaten Mojokerto.

Ketua Harian DPW PAN Jatim
Dr Ruba’i saat diwawancarai mengatakan, PAN sudah lama berketetapan hati untuk menyekolahkan Gus Barra sebagai Wakil Bupati dan sedah belajar sekatang ingin naik Kelas, saya kira sudah cukup pengetahuan dan pengalaman, soal siapa yang akan mendampingi kita masih berkomunikasi dengan beberapa pihak. Untuk kriterianya yang bisa menambah elektoral keterpihan Gus Barra kedepan. Sedangkan backgroundnya bisa tokoh masyarakat, tokoh masyarakat yang berpengaruh di Kabupaten Mojokerto, masyarakat harus tahu masyarakat harus kenal, karena Bupati dan Wakil Bupati akan berhidmat dan mengabdi pada masyarakat.

Gus Barra telah terkenal dengan panggilan Gus Loman (dermawan), itu suatu gambaran kedekatan hubungan antara pemimpin dan yang dipimpin. Kakau hubungan antara pemimpin dan yang dipimpin baik, akan mudah untuk menjadi Bupati,” ungkap Ketua harian PAN Jatim.

Deklarasi hari dalam rangka untuk memviralkan bahwa Gus Barra hari ini tudak lagi maju sebagai calon Wakil Bupati, tapi maju sebagai Cakon Bupati Mojokerto supaya gagasannya bisa diwujudkan sebab kalau tidak mejadi Bupati gagasan gagasan yang cemerlang akan terhambat, maka hari ini kita sengaja bertemu dan berkumpul untuk mendeklarasikan bahwa beliau sangat siap menerima amanah ini. Dan kami dari pimlinan Wilayah berharap dukungan dari partai-partai untuk bergabung serta masyarakat Kabupaten Mojokerto seluruhnya untuk mengawal Gus Barra,” harap Ruba’i.

Gus Barra saat diwawancarai wartawan tentang program kalau Gus Barra terpilih menjadi Bupati, Wabup Gus Barra mengatakan, kalau mengenai program banyak sekali tapi salah satunya adalah kita akan membangun infra struktur di Kabuoaten Mojokerto karena kita tahu Kantor Bupati kitabsaat ini masih adabwilayah Kota Mojokerto jadi kita bertekat kita saya jadi kantor Bupati harus pindah di wilayah Kabupaten, itu yang belum peenah dilakukan ileh Bupati Bupati sebelumnya, biar kita punya kebaggaan sendiri,” terang Gus Barra.

Oleh karena itu kami mohon doa restu panjenengan sedoyo khususnya kepada jajaran
Partai PAN Jatim dan Kabupaten Mojokerto, dari tingkat Kabupaten sanpai tingkat Desa. Insya Alloh segala sesuatunya akan lebih muda,” harap Gus Barra. (har)

Redaksi:***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *