Oktober 20, 2024
IMG-20240323-WA0147

Jakarta- Dalam upaya memperkokoh kesatuan dan persaruan, mantan caleg Partai UMMAT, bersilaturahmi dan berbuka bersama di kediaman H Buya Fikri Bareno, Sag, MBA, Petamburan IV Jakarta pusat, Jumat (23/3)

Pertemuan yang sangat emosional itu, caleg ummat yang hadir hari itu, tampaknya tetap tegar dan bersemangat, meskipun partai UMMAT tidak lolos secara nasional di Parlemen, tetapi semangat kita jangan kendor, ungkap Majelis Suro KH Cholil Ridwan.

Majelis Suro, yang memberi fatwa dan semangat kepada caleg muda yang hadir, masing masing mereka menyampaikan perjuangan selama berkampanye di dapilnya masing mading, baik caleg DPR RI dan DPRD Provinsi, kabupaten/kota di tanah air.

Caleg provinsi dari Dapil Indramayu dan Cerbon ibu Alia, mengungkapkan, kesannya selama berkampanye, meskipun sudah tuntas pemilu ingin tetap mengunjungi warga yang ada di pelosok desa yang ditemuinya ingin bersilaturahmi dengan saudara, terutama perempuan Indramayu.

Ia mencaleg mewakili perempuan dari Indramayu sebagai visi dan missinya supaya emansipasi mereka meningkat, dan terampil sebagai ibu rumah tangga yang solid, kata caleg ibu Alia yang lama bermukim di Belanda.

Sementara caleg DPR RI Sulawesi Selatan I Ibu Asterida pun puas dari hasil kerjanya sesuai visi dan missinya, menggelorakan warga yang dikunjungi door to door simpulannya, selama kampanye, warga perlu diberi keterampilan dalam bentuk informal education sehingga memiliki SDM yang mapan, ujarnya.

Pertemuan silaturahmi antar caleg ummat dipandu boleh Drs H Yunasdi, Msi, caleg DPR RI Dapil II Jakarta Pusat, Selatan dan Luar negeri, agaknya Ia tetap tegar dan bersemangat untuk maju lagi mencaleg pemilu tahun 2029 mendatang.

Tampak hadir caleg ummat hari itu, diantaranya Ibu Serra caleg DPR RI dari Jogyakarta, Risman Thomas cakeg DPRD Provinsi DKI Jakarta, dari dapil III Jakarta Barat, Caleg DPR RI Edwin Dapil I Jakarta Timur dan lainnya, tersirat dari silaturahmi tersebut, Let’s gone by be gone, Let’s think the future. Ris

Red”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *